Ramadan Gak Sendirian

 Udah lama gak nulis, tiba-tiba udah bulan puasa aja yeh. Gak kerasa juga dari awal gw nikah, sampe sekarang udah hampir enam bulan lamanya.

Ya sekarang udah lima bulan melewati fase pernikahan yang membagongkan, hehehe. Banyak hal baru yang mungkin harus gw nikmat seluruh prosesnya.

Saat ini cinta dan sayang gw ke istri gw, dan begitu juga sebaliknya, sedikit demi sedikit menjelma ke bentuk yang lain. Mulai dari tengang rasa, gak selalu mau menang sendiri, mengalah bukan berarti kalah, nyenengin istri yang emang masih muda banget, dan banyak hal lain yang ternyata menyenangkan.

Fungsi-fungsi sebagai suami dan istri pun menjelman dari yang tadinya cinta yang menye-menye. Gw sebagai penentu keputusan, dan istri pun sebagai penyeimbang kehidupan yang gw dan dia jalanin.

Gw akuin perjalanan gw dan istri masih panjang banget. Baru banget dan masih akan terus menyeimbangkan.

Yang gw senengin fase sekarang adalah perjalanan gw di bulan Ramadan yang ditemani partner hidup yang gw tasbihkan untuk selamanya. Gw puasa ada temennya lho sekarang, hehehe.

Sahur ada yang ajak berantem, siangan ada yang ajak berantem juga, buka puasa dan malam hari ada partner yang bisa diajak berbagi kasih sayang.

Meskipun hari ini baru hari kelima Ramadan, tapi serunya udah kaya udah mau lebaran aja. Perjalanan bulan puasa yang menyenangkan.

Udah ada yang masakin, ada yang bikinin kopi, ada yang cemas dan peduli menu buka puasa gw, dan itu hanya satu-satunya ya dia. Istri gw.

Percaya deh, menikah itu menyenangkan. Menikah itu banyak banget asiknya. Gw mau jungkir balik ngapain juga semesta mendukung. Gak ada tuh yang larang atau takut akan sebuah hal. Karena semua yang dilakuin itu benar.

Intinya gw cuma bilang untuk semua yang jalanin puasa, semoga finis sampe hari kemenangan. Dan makasih Tuhan atas rahmatnya yang ngasih gw kenikmatan memiliki pasangan hidup.

Masih pagi coy, buka puasa masih jauh! Hahaha.


parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang