Bocah - Bocah Halu

 Ada-ada aja tadi pagi, dunia rumah tangga gw digemparkan dengan berita yang gak ngenakin. Emang jaman sekarang banyak bocah-bocah halu ya. Sampe bingung gw kenapa harus berhadapan dengan kejadian ini.

Awalnya gw dan bini udah nyiapin plan yang oke untuk berakhir pekan di Ciputat. Karena bini gw udah bersiap-siap ada kerjaan MUA di sebuah tempat. 

Calon customer-nya itu kebetulan temen SMA yang udah bini gw kenal. Dari satu bulan yang lalu orang tersebut udah booking bini gw lewat chat. Ya santuy aja kan sampe detik harinya udah mau deket.

Tadi pagi gempar dong kaya disamber geledek. Karena dengan alasan kalau kakak sepupunya, yang tadinya mau make up-in calon customer ini gak bisa, tiba-tiba whatsapp kalau dia bisa dandanin calon customer ini.

Emang dia belum sempet ngasih DP, tapi kerjaan kreatif kaya yang sedang digeluti bini gw ini emang rentan yang namanya penipuan. Tapi, tadi pagi gempar karena bini gw kenal sama calon customer ini. Terus tiba-tiba dengan mendadak dia membatalkan.

Yang namanya usaha atau bisnis, gak kenapa-kenapa juga misalnya gak deal atau gimana. Tapi, terkadang di saat waktu yang gak tepat, bisa ngebangkitin amarah yang luar biasa.

Gak tau kondisi orangnya, atau keadaannya bener terjadi, atau bahkan hanya karangan semata yah lemesin aja lah. Wong dari awal belum ada kejelasan juga.

Bini gw emang udah matok harga sesuai dia menilai kemampuan dia dan brand-brand yang dia pake untuk dandanin orang. Tapi, sekali lagi, kenapa jaman sekarang banyak bocah-bocah halu ya.

Impiannya emang keren, bisa tampil di hari graduation, dengan tampilan cantik dan menawan. Tapi halunya ini gak kerasan. Gw gak nyalahin generasi ya, tapi kondisinya banyak juga mau tua mau muda ngelakuin ini.

Kondisinya emang gak ketebak. Namanya juga jualan. Doa gw sih supaya bini gw siap ngadepin hal-hal kaya gini kalau bener-bener terju ke industri. Bini gw pan baru mulai dan masih baru di pinggir-pinggirnya doang.

Tapi banyak yang halu ini gak tahan dalalm ngadepin industri. Karena industri memang kejam, hahaha.

Masih nungguin semua kondisi kembali kondusif, supaya noh tuh yang pada halu sadar kalau semua sesuaikan dengan dompet. Kalau gak bisa ya udah gak usah maksain hahaha.

Mari menunggu makan malam yang sedang disiapkan.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang