Simatupang Motor Kepanggang

 Maap nih ya kemaren belum sempet nulis lagi kaya biasa karena harus mondir-mondar Ciputat Depok berulang-ulang dan bikin "latiah bana" kalau kata orang Barat (baca: Padang).

Hal yang mau gw bahas kali ini adalah keseruan touring dari Depok menuju Ciputat, motoran, dan panas-panasan. Tanpa sadar kulit terlalu matang.

Jadi kemaren itu gw mau ke rumah bokap-nyokap tapi lagi males naik mobil. Maklum sejak bermalam di rumah uni gw kalau di Ciputat, jadinya mobilitas di Ciputat rada tinggi nih. Jadi dirasa kurang praktis aja kalau naik mobil.

Akhirnya weekend kemaren gw dan bini mutusin naik motor dong ke Ciputat. Waktu menunjukkan pukul 1 di siang hari. Karena udah gak ada lagi yang ditunggu, gw jalan dong. 

Sumpah gw pake sun screen di muka, tangan, dan paha. Tapi kenapa perjalanan terasa panas sekali yah. Padahal katanya Indonesia lagi kebagian angin dingin Australia. Tetep aje mateng dong.

Sepanjang ngelewatin Jalan TB Simatupang, beuh goks banget panas yang muncul dan berasa males ngobrol di atas motor. Gw diem aja sepanjang jalan. Soalnya bini gw suka ngamuk misalnya lagi panas, di atas motor, ngajak ngobrol tapi gak denger. Hah-hoh aja kaya kang keong, hahaha.

Sampe dong udah selamet di Ciputat dan kembali istirahat di rumah uni gw dulu karena emang gw dan bini mau bermalam di situ.

Udah tuh kan ya dengan menyambangi bokap-nyokap di akhir pekan, gw dan istri akhirnya mutusin Senin kemaren untuk pulang ke Depok karena tanggal 24 besok mau ada event.

Eh, ternyata bini gw event-nya bulan depan, Agustus, dan pas banget sama nikahan sepupu gw. Tapi, yang gw mau cerita itu adalah gw gak mau lagi membelah TB Simatupang di siang hari lagi motoran. Karena panasnya cuy, bikin crispy.

Perjalanan di malam hari lebih enak karena emang kondisinya udah gak panas menusuk sanubari. Gw jalan kembali ke Depok jam 9 malem dari Ciputat. Udah mana mau gerimis lagi. Tapi, gerimisnya titik-titik kecil doang sepanjang jalan.

Sampenya di Depok kalau malem itu alhamdulillah bini gw gak marah-marah karena kepanasan, hehehe.

Motoran ke Puncak? Ntar-ntar dulu yah. Siapin nyali dulu. Nyali ngadepin bini yang marah-marah, hahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang