Tusuk Jarum Harum

 Ujan deres emang bikin suasana hati makin kelonan, hahaha canda sis. Yang pasti emang sekarang ujan mulu cuy, entah ujan beneran atau ujan bikinan, hehehe.

Diawali dengan bangun pagi dengan suasana mendung gak karuan. Jemur bedcover aja gak kering-kering. Jemuran yang lain mah udah kering semua.

Perkara harus ke Mal Depok kan hari ini. Awalnya mau motoran aja ke sana. karena dari double coconut (Baca: Kelapa Dua) itu gak terlalu jauh. Dan, biasanya kalau weekend Margonda kaya setan macetnya. Yah di mana lagi kalau bukan di depan Margo City.

Tapi, karena emang ujan gak berhenti-berhenti, akhirnya mau gak mau bawa mobil juga akhirnya. Buset macetnya alaium gambreng deh. Parah Margonda di Sabtu siang hari.

Sesampainya di D'mall Depok atau yang dulu gw kenal sebagai Mal Depok ini hari masih diguyur ujan dengan intensitas sedang. Gw dan istri kebetulan emang ada jadwal rutin akupuntur di rekannya tante gw. Yah namanya juga usaha, hehehe.

Akupuntur ini kadang lucu yaaa. Kalau nusuknya rada kedaleman bisa kaya ada aliran listrik di badan. Nyeri-nyeri sedep gimana gitu. Tapi, sumpah nagih lho. Karena rileks dan nyaman yang gw dapet kadang bikin badan tuh enak banget.

Ditambah sebuah tujuan besar yang sedang gw dan bini ingin capai salah satu ikhtiarnya adalah akupuntur. Udah mana semua tenaganya cewek. Untung bini gw di sebelah gw, jadi aman hehehe.

Setelah ditusuk-tusuk jarum semua badan, pas gw keluar eh ternyata masih ujan dong. Masih deres dengan intensitas sedang. Nah gimana tuh bayanginnya, deres kok sedeng? Hehehe.

Emosi emang bisa teredam banget kalau gw ngerasainnya setelah rajin akupuntur ini. Jadi rileks yang dirasain itu kaya digerakin alam bawah sadar aja jadinya.

Perjalanan hari ini dilanjutkan dengan mampir ke Pizza Hut yang ada di sebelah Margo City. Yang kocak itu pas gw masuk ada tukang parkir yang ngasih kertas bertuliskan "Parkir Pizza Hut Swadaya RT 01 RW 02 Margonda." Bah kocak beut.

Walau gw tau kalau kang parkirnya itu masih ada bosnya dan dia gak sepenuhnya salah, tapi yang dilakuin kang parkirnya itu salah. Tetep, gw gak setuju dengan kang parkir liar kaya gitu.

Hari masih ujan, masih belum berhenti di saat gw dan istri sedang mengarah pulang ke rumah. Meratapi Margonda yang basah jalanan dan naik mobil dengan perjalanan arah Jakarta yang gak terlalu macet. Margonda mah macetnya yang arah Depok. Luar biasa lah.

Sampe di rumah, kembali mengecek semua yang bisa dilakukan. Berusaha supaya semua berjalan setajam jarum akupuntur tadi. Sedaaappp, hehehe.

Tidur yuk! Efek akupuntur adalah sangat mengantuk setelahnya.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang