Godot Itu Ditunggu

 Banyak hal yang harus gw lakuin belakangan ini. Menyiapkan sesuatu yang menurut gw langkah besar dalam hidup.

Selain menikah, mungkin hal ini yang dalam hidup gw segede itu juga effort-nya. Tapi, gapapa lah lemesin aja. Namanya juga hidup.

Ngobrolin weekend kemaren, gw itu sempet dikejutkan dengan wafatnya sepupu dari bini gw. Jumat dini hari sekitar jam 03.30 bini gw ditelpon kalau sepupunya sudah tiada.

Sontak tanpa pikir panjang, gw dan bini gw meluncur ke Ciputat. Padahal malem itu juga gw baru sampe di Depok. Yah, namanya juga Ciputat Depok udah kaya makanan hari-hari.

Nyetir dini hari itu menyenangkan juga. Karena menikmati jalanan sepi tak berpenghuni. Melintasi perjalanan tanpa ada gangguan macet yang bikin sakit kepala.

Intinya, gw berakhir pekan di Ciputat dengan suasana berduka. Ada tahlilan dan bahkan sampe hari ini masih berlangsung.

Menikmati hari Senin di minggu kedua Agustus di Depok, gw ngerasa banyak hal ternyata yang bisa dilakuin kalau gw paksa diri gw keluar rumah. Sembaru menunggu godot tanggal 14 mengenai pekerjaan gw yang tertunda karena satu dan dua hal.

Emang sih gw terlena karena masuk ke dunia freelance tanpa ada backup apa-apa. Sehingga ketika kerjaan lagi terhenti, langsung bingung gw. Karena dapur tetep harus ngebul dong. Ada istri yang harus gw kasih makan.

Perjalanan di minggu ini juga harus dimaksimalin. Tetep sih agendanya Ciputat-Depok lagi. Tapi mudah-mudahan di tanggal 14 nanti ada pencerahan dan apa yang lagi gw siapin juga berjalan lancar.

Saatnya bobo, bini gw udah bobo duluan karena lagi ngambek, hehehe. Semangat!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang