Harapan, Capek, dan Memberanikan Diri

 Kondisinya emang memaksa, memaksa gw harus berbuat sesuatu. Yaiyalah gw kan harus bikin keluarga gw sendiri selamat.

Mungkin itu statement yang tepat untuk hari ini. Melayangkan diri dengan mobil menuju Ciputat (lagi) untuk menaruh sebuah harapan dengan kondisi yang tepat.

Harapan itu emang boleh diimpikan atau dielukan, tapi diciptakan jadi kesempatan itu lebih endul rasanya. Terkadang emang kondisi memaksa itu yang jadinya bikin gw berpikir keras.

Capek gak sih bolak-balik gini? Yaa Ciputat - Depok mah gak seberapa coy. Untuk menaruh harapan sejauh itu ya gak secapek itu. Mungkin karena gw harus berlaku seperti baiknya seorang kepala keluarga, mungkin itu yang ngedorong gw seberani itu.

Seperti akhirnya gw beranikan diri untuk nullis lagi. Walaupun sebenernya tulisan gw ini gak ada faedahnya. Karena gak penting aja. Bayangin aja, ya keleus gw inget apa yang udah gw tulis.

Tapi, memberanikan diri untuk mulai lagi itu kaya hijrah kecil rasanya. Pergi dari satu tempat yang "katanya" nyaman ke tempat yang sebenernya gak asing. Karena dasarnya gw dari dulu udah nulis. Dan, pekerjaan gw waktu masih ngantor pun gak jauh-jauh dari nulis.

Harapan, Capek, dan Memberanikan Diri.

Apa sih itu rasanya? Kondisinya emang kejepit banget karena gw harus memulai segera sebelum amunisi makin menipis.

Bodo amat dah mau tujuh-belasan di IKN. Gw gak ikutan alias ora urus sama begituan. Intinya gw harus berusaha nunjukin progress dalam hidup gw. Gw itu memimpin soalnya.

Beranikan diri untuk capek demi terwujudnya sebuah harapan.

Anjaaayyy, goks banget dah. Intinya hari ini alhamdulillah semua berjalan lancar dan gak ada satu kendala sedikit pun. Mudah-mudahan lancar deh semuanya.

Sampe di rumah jam segini, bini kecapekan dan udah tidur. Saatnya berisitirahat demi esok yang lebih baik. Yuk lah!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang