Hijrah Kaki Tiga

 Gak sempet, ya karena emang gak sempet dong. Maksudnya nyempetin nulis untuk numpahin unek-unek gw, hehehe.

Ya, weekend kemaren gw bermalam di rumah uni gw dan gak berasa sampe hari Rabu dong. Gak kerasa udah banyak juga yang gw lakuin over the weekend

Ada satu hal besar yang mau gw bikin atau lakuin, cuma mohon maaf belum bisa gw spill sebuah hal apa karena emang masih rahasia. Pokoknya jangan dikasih tahu lah kalau lagi mau pesan siomay, hahaha.

Hijrah itu adalah sebuah hal yang harus terus bisa gw lakuin. Gw gak minta orang lain lakuin. Tapi, keberhasilan gw keluar dari dunia kantoran dan masuk ke dalam dunia freelance, menurut gw pencapaian juga sih.

Nah sebentar lagi gw mau hijrah lagi. Tapi, hijrahnya ngapain ntar dulu yeh, jangan keburu pede karena masih proses. 

Kalau kemaren sepupu gw aja mau hijrah mau cari peruntungan di Amerika, sekarang gw juga mau hijrah tapi gak ke luar negeri, haahha.

Ngomong-ngomong tentang hijrah, sebenernya seru gak sih hijrah? Jujurly, seru banget karena deg-degannya parah sih. Ngeri salah, takut kepentok, dan berbagai macam ketakutan yang kerap muncul di benak sanubari. Anjaayyy, hahaha.

Tapi, kalau gak dilakuin jadinya gw mentok di situ-situ aja. Jadinya anyep misalnya dapur kaga ngebul. Sedangkan sejak menikah gw harus bertanggung-jawab atas keluarga baru yang sedang gw pimpin.

Hijrah itu seru, tapi kadang susah banget dilakuin sama orang. Kalau gw hijrah mah nekatin aja dulu, karena perjalanan pasti kan belak-belok, naik-turun, dan berbagai macem kejadian yang akan ngasih pembelajaran.

Sekedar proses tapi banyak hal yang bisa dipetik. Itu yang mau gw jalanin kalau emang hijrah gw kali ini sukses dan berhasil. Tapi, kembali lagi hijrah tersebut ngebawa gw ke sebuah tempat yang kadang pinggir jurang, kadang pinggir oase. Sok filosofis ah, hehehe.

Tunggu tanggal mainnya, bismillah mudah-mudahan lancar. Udah ah, bini gw lagi maen lagi. Gw mau semedi dulu cari wangsit, hehhee.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang