Amarahmu Seperti Canduku

 Hari ini begitu luar biasaaa, hahaha. Gak ngerti dah apa rencana Tuhan buat gw. Apa yang pengen dikasih sama Allah buat gw syukuri.

Hari ini dimulai dari kepanikan karena bokap yang tiba-tiba merasa dadanya sesak. Entah kenapa gw yang lagi keluar beli sesuatu, tanpa pikir panjang langsung dong pergi ke RS yang letaknya gak terlalu jauh emang dari rumah nyokap.

Gw kebetulan bawa mobil dan pas gw baru masuk, eh baru 3 menit bokap dan nyokap keluar dari IGD. Bokap tensinya normal dan gak terjadi apa-apa.

Alhamdulillah sih, tapi gak nyangka emang sepanik itu sih. Sepanjang jalan gw gak bisa mikir dan cuma fokus untuk tiba di RS secepat mungkin.

Akhirnya gw pulang nganter bokap nyokap ke rumah dan sembari ngasih tau bokap kalau dia itu harus gerak terus. Supaya jantungnya terpompa tanpa adanya malfungsi. Ya ini sih sotoynya gw aja sih. Karena emang gwnya juga harus berusaha tetap positif. 72 tahun panjang umur my babeh.

Entah lah, hari ini masih kusut seperti hari-hari sebelumnya. Oleh karena itu, masi berpositif sesuai dengan apa yang mau gw ceritakan.

#satuharisatucerita emang berat banget. Ditambah semua keseharian gw yang perlu gw jalanin. Supaya semua berjalan seperti sebagaimana mestinya.

Sejak mual-mual kemaren, bini gw itu marah-marah terus tanpa jeda. Gw tau rasanya gak enak, tapi gw cuma bisa support tanpa memperkeruh suasana. Demi lho, hehehe.

Akhirnya perjalanan berakhir dari Pablo Rental sembari melihat kegabutan orang-orang, dan menutup hari dengan jemput bini gw di angkringan.

Sekarang sudah di rumah, dan mari tidur. Bini gw abis marah besar nich, hahaha. Jangan memperkeruh, dan mari tutup hari.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang