Jangan Jalan di Tempat

 Cerita dimulai dari karena gw terlalu larut semalam, jadinya gw kebangun agak siang. Udah gitu ngulik-ngulik mau ngapain lagi, eh gak nyangkan ternyata udah waktunya Jumatan. Entah kenapa giliran sibuk atau sok sibuk itu banyak aja yang kelewat.

Hari ini begitu penuh dinamika. Karena gw memutuskan gak ke Pablo Rental dulu karena satu dan lain hal. Oleh karena itu, gw putuskan di rumah aja nemenin istri yang lagi kembali mual-mual perutnya.

Perjalanan dari Depok ke Ciputat gak sebentar soalnya. Perjalanannya jauh dan memakan waktu dan tenaga. Tapi, seperti biasa gw gak boleh ngeluh atau capek.

Gw putuskan untuk dateng esok hari aja. Mudah-mudahan diberikan kekuatan untuk terus ngawasin toko supaya tetap berjalan dengan lancar.

Tadi sore, gw diberi tugas sama pemberi gw kerjaan freelance sebagai tenaga pelatih untuk bikin tiktok atau bikin sesuatu penawaran. Linkedin atau Tiktok? Gw pilih Tiktok lah, karena kembali lagi Linkedin emang bagus sebagai platform, tapi mohon maap market-nya tua-tua, hahaha. Pendapat gw aja sih.

Akhirnya gw putuskan bikin Tiktok aja supaya lebih impresive. Emang effort banget sih, karena menyelam di yang bukan lautan gw itu melelahkan. Ibarat disuruh berenang di samudera lepas tapi gw itu cuma ikan lele.

Tapi kalau gw dipaksain gak bakal bisa dong gw. Akhirnya gw putuskan untuk ngerjain meski berat dan meski gak dibayar juga, hahahaha.

Ini juga untuk keberlangsungan kerjaan, yaudah gw ikhlas aja ngerjainnya. Mudah-mudahan barokah aja deh.

Hari ini berdua istri yang sedang mual-mual kembali, dan ngerasanya suka kasian gak bisa ngerasain apa yang bini gw rasain.

Nyoba terus untuk perjalanan yang panjang ini, supaya kembali menentukan apa yang bisa gw kerjain ke depannya.

Besok berkreasi lagi, eh btw gw udah mulai nyoba Tiktok dan nyoba berusaha bikin apa yang bisa gw bikin.

Ditambah gw lagi nyoba menggaungkan #satuceritasatuhari di mana-mana. Enggak kok, bukannya gw mau maksa untuk ngajak kalian nulis. Tapi, gw punya pemahaman bahwa kalau gw bisa nulis satu cerita satu hari. Akan menambah begitu banyak literasi yang akan bisa gw bagikan, ajarkan, dan sebarkan khususnya untuk generasi muda di bawah gw.

Berusaha yang terbaik aja. Gak berharap apa-apa. Yang penting istri gw sehat, hehehe.

Mari bikin video lagi! Dah ah, babay, hahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang