Ketipu Sama Ujan

 Terkecoh emang, udah bela-belain dateng eh gak taunya anyep. Begitulah dinamika gw belakangan ini sejak Pablo Rental berdiri tegak, anjaaayyy hahaha.

Kondisinya emang begitu kan, namanya juga usaha aka dagang. Jadi semua tergantung dengan market yang ada. Apalagi barang yang emang sifatnya jasa plesiran kaya rental PS gini.

Berangkat dari Depok jam tiga sorean. Naik motor membelah Jakarta yang baru aja diguyur hujan. Bingung juga sih, kenapa gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba ujan, hahaha.

Rintik gerimis mengundang, kekasih di malam tenang. Woelah kaya lirik lagu, hahaha.Ya gw tadi pas mau sampe di Pablo Rental agak gerimis syahdu gitu.

Setelah berhitung dan ngambil duit akhirnya sambil nunggu macet mereda akhirnya gw agak lamaan di Pablo Rental. Eh, terkecoh gw. Gw kira bakal rame kan, gak taunya anyep. Sepi beut, hehehe. Gapapa tapi, yang namanya dagang kan emang begitu.

Setelah berapa lama gw tunggu ternyata masih sepi juga. Mungkin karena tanggal nanggung tua kaga muda kaga, abis ujan pula, yang bikin suasana emang jadi rada sepi dan orang pada ngeringkul aja di rumah. Mau keluar dingin cuy.

Akhirnya jam 21.40 gw putuskan pulang setelah 2 jam menunggu. Di jalan TB Simatupang enak banget karena jam segitu udah sepi dan lengang. Jadi, gw putuskan tikungan 200, hahahaa. Ya keleus.

Sesampainya di rumah, istri sudah tertidur. Maafin aku yaa, kita jadi kurang ada ngobrol sejak Pablo Rental aku urus, hehehe.

Tapi serunya adalah dinamika ini barengan, gw mulai usaha dan bini mulai mual, eh ntar aja besok aja bahasnya, hahaha.

Mari tidur yuk, jelang esok hari yang lebih berwarna kembali. Udah ganti hari lagi dah nih.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang