Kutiba Saat Dia Terlelap

 Melanjutkan misi gw di hari ini. Perjalanan menggaungkan #satuharisatucerita mungkin berat. Tapi, perkara apa yang harus gw lakukan hari ini adalah kenyataan yang harus dihadapi.

Gw mungkin udah mulai ngaco2 aja bikin sesuatu. Emang harus bikin sesuatu, karena gw harus berbuat sesuatu juga. Supaya semua bergulir.

Hari ini entah kenapa perasaan begitu drop lagi. Begitu banyak overthinking yang muncul di benak gw mengenai apapun. Karena emang gw harus berjalan ya intinya gw harus tetep ngejar itu semua.

Cerita dimulai dengan kengantukan gw saat gw mau berangkat ke Pablo Rental. Karena emang harus ke sana, jadi gw langsungin aja tadi jam empatan sore. Perjalanan emang harus tetap gw hadapi.

Untungnya lewat TB Simatupang gak terlalu macet, jadi gw sampe sekitar sejaman di Pablo Rental. Karena emang gw santai, dan gak pake mode tikungan 200, hahaha. 

Perjalanan pun tiba di kala jelang magrib. Entah kenapa di Pablo Rental itu kalau jelang magrib bocil-bocil langganan itu menghilang seperti ditelan bumi. Di jam itu ya begitu banyak bocil yang dicariin emaknya. Yaudah lah ya.

Setelah menghitung setoran, anjaaayyy berasa juragan gw, gw akhirnya mutusin jangan terlalu lama di sana. Karena makin nambah merenung gak jelas gw jadinya.

Gw lanjutkan pergi ke rumah emak gw, dan perjalanan santuy tapi macet beut di sekitar pertigaan Titoti. Titoti ya bukan Titotil, hahaha. Beda satu huruf aja langsung ngeres bawaannya.

QRIS Pablo Rental akhirnya jadi. Gas lah kalau yang mau maen tapi tetep cashless, sekarang udah bisa dong menerima pembayaran cashless

Eh gak nyangka gw, di saat jam 9an malem lewat, Pablo Rental diserbu sama anak-anak dan dewasa yang ingin mencari hiburan di malam minggu. Alhamdulillah penuh dan agak sulit mau lewat juga. Gapapa dong yang penting beli minum, hahaha canda.

Setelah dari sana gw pun akhirnya mutusin untuk pulang karena bini gw gak bisa tidur kalau gw gak ada di rumah. Gapapa gak tidur, tapi gwnya harus ada di rumah dong, hehehe.

Setelah tiba, gw udah mendapati bini gw yang udah tertidur. Akhirnya gw masuk ke kamar dan ngelanjutin misi yang gw sebutin di awal tadi.

Nulis udah, sekarang saatnya gw melanjutkan misi gw itu. Meski gak berharap apa-apa, tapi minimal gw membuat cerita. Satu, satu hari.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang