Paspor Menuju Bahagia

Sejak masuk ke era pekerja lepas, pengusaha lepas, atau celana gw lepas? Hahaha, gw selalu berusaha merasionalisasi keadaan dengan pikiran yang melintas. Melintas di pikiran gw sedang lucu-lucunya. Pengen berusaha berbuat sesuatu tapi mandek di eksekusi.

Yang gw lakukan? Yaudah nulis lagi deh.

Karena menurut gw nulis itu bisa nenangin pikiran. Bisa ibarat kata menyalurkan segala sesuatu yang stuck di dalem pikiran. Ya tulisan gw gak ada yang baca ya bodo amat juga. Karena gw gak nyari apa-apa. Ibarat kata gw tuh feel orgasm kalau gw nulis.

Okeh, perjalanan yang gw pengen lakuin adalah bisa punya sebuah movement yang nantinya akan gw bawa terus ke dalam semua hal yang gw lakuin. Perjalanan gak mulai-mulai kalau gw gak mulai, hahaha.

Sementara gw sedang mikirin apa yang pengen gw lakuin, sekarang gw sedang menikmati dinamika yang terjadi di usaha gw, Pablo Rental. Ternyata deg-degan parah banget kalau toko sepi. Kalau toko rame baru deh senyum.

Tapi, sebenernya gak boleh gitu. Karena emang naik turunnya usaha sedang gw nikmati. Perjalanan sebagai sebuah usaha bisnis harus gw lakukan dengan perjalalnan yang penuh gelora. Anjaaayyy, nama sebuah partai dong, hahaha.

Sembari mau berpikir, gw juga mau bertanya ke diri gw sendiri lah minimal, "Gw sebenernya lagi ngapain sih?"

Hari ini gw awali tadi sampe deket siang hari dengan mengantar bokap nyokap tercinta untuk bikin paspor. Sebenarnya gw udah feeling waktu nyokap gw ngajaknya ke imigrasi Pondok Pinang. Udah macet banget kan Ciputat raya. Tapi, yaudah lah gw jabanin.

Cuma kondisinya pas sampe, nyokap gw gak kebagian kuota lansia yang cuma 10 orang. Entah bener apa gak. Akhirnya gw finish di Bintaro Plaza juga akhirnya bikin paspor nyokap gw. Ya begitulah, namanya juga anak laki. Kudu jadi tumpuan kalau terjadi apa-apa dengan bokap nyokap.

Setelah jengukin Pablo Rental, akhirnya gw dan bini gw menginap di rumah bapak mertua. Seperti biasa bini gw udah terlelap. Dan gw masih ngelanjutin apa yang jadi pemikiran di kepala gw.

Saatnya terlelap dan gw lagi ngerasa dejavu sama kondisi gw di sekitar 15 tahun yang lalu di mana gw berjuang abis-abisan sampe titik darah penghabisan. Kalau dulu gw sendiri, sekarang gw berdua dan calon ber... Hahahaha

Lemesin dan nikmati aja toh. Intinya selalu berpikiran positif!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang