Sosok yang Ditunggu

 Hari selanjutnya, berasa mikir mau berbuat apa, tapi bingung mau seperti apa. Another day story... Gw hari in pun masih bingung karena apa yang gw lakuin itu belum berujung apa-apa.

Jadi kocak deh, kan gw masuk ke dalam grup whatsapp yang isinya itu insan manusia yang kena layoff, kocak juga sih. Ya mungkin gw masih belum pantes ada di dalamnya, tapi ya gabung aja dulu. Siapa tau yekan, hehe.

Pas gw bercerita tentang kondisi gw, admin grupnya japri gw dong dan bertanya dengan kondisinya. Ya gw ceritain aja apa adanya. Tapi, off the record yaa karena gw gak bisa publish juga kondisinya.

Tapi setelah gw chat bareng admin-nya seru juga. Berpendapat di grupnya juga. Ya siapa tau ada kesempatan untuk bertemu alias kopi darat. Karena pas gw mau ikut ternyata slot-nya penuh. Mungkin aja ada yang berhalangan hadir dan gw bisa ikut.

Kasarnya nih, jaman sekarang harus berbuat sesuatu. Entah menghasilkan apa enggak, yang penting mulai aja dulu. Perjalanan ini masih panjang cuy, jadi gak ada waktu buat tim rebahan. Yang penting ikhtiar supaya membuahkan hasil.

Di antara semua pertautan pemikiran emang cuma satu ya gimana bisa bertanggung jawab sama keluarga kecil gw. Supaya tetap survive dalam kondisi terjepit sekalipun. Hal ini harus dilakuin berulang kali tanpa letih.

Hari ini punya keadaan yang luar biasa melelahkan. Karena mendapati bini gw yang mual terus sepanjang hari ngebikin gw mengurungkan niat untuk jemput setoran ke Pablo Rental. Tapi gapapa, besok masih bisa dan tentu gw akan keluar.

Hari ini bini gw masak daging luar biasa pedas. Rawit di mana-mana dan kesannya makan cabe pake daging, bukan makan daging pake cabe, hahaha.

Entahlah, gw cuma beruntung memiliki dia yang selalu berada di samping gw tanpa mengeluh apapun. Karena apapun yang gw lakukan ya demi dia. Gak ada lagi.

Karena kemaren gw sampe tengah malem, akhirnya hari ini gw putusin nulis #satuharisatucerita ini jauh lebih cepet. Supaya tidurnya gak larut-larut amat.

Hari ini emang tanggal merah, tapi merahnya membara seperti semangat gw, hahaha.

Istri gw lagi nungguin gw, karena berapa malem gak tidur bareng, hehehe.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang