Surat Cinta Untuk Kalian

Sungguh hari yang begitu amat berat. Banyak hal yang nyelimutin pikiran dan entah gak mau pergi. Tenggelam dengan keadaan lebih tepatnya.

Beban beberapa hari ini emang terkadang bikin bingung dan gw seperti gak sanggup nahannya sendiri. Mungkin untuk Uni dan adek gw surat cinta ini gw bikin.

Betapa semua harus abang bagi ke Uni dan Dhila hari ini. Sampe di Transpark Bintaro dengan tergopoh-gopoh. Ditambah batre hape abis, dan ternyata hampir aja batal ketemuan.

Semua orang emang punya perjalanannya masing-masing. Cuma, entah kenapa abang lagi gak bisa nahan beban itu sendiri. Emang kesannya terlihat cupu, dan abang adalah seorang laki-laki dan kepala keluarga. Harus bisa mimpin dan harus bisa berkembang sesuai dengan apa yang keluarga inginkan.

Pengennya sih cuma ketemu dan berbagi beban aja, tapi omongan kita bertiga tadi berlanjut ke yang sifatnya urusan personal masing-masing. Tapi, jujur aja abang hepi karena bisa berbagi beban sama Uni dan Dhila. Karena emang abang lagi butuh detemenin curhat.

Curhat sama kandung tuh enak banget. Karena gak ada yang ditutup-tutupin. Gak ada yang perlu ditahan-tahan. Keluarin aja supaya jangan jadi duri.

Sehingga apa yang terjadi biarlah terjadi.

Un, Dhil, makasih banget buat hari ini. Udah nemenin abang berbagi cerita, kebahagiaan, serta kesedihan. Mungkin gak bisa nolong apa-apa. Tapi, apa yang abang lakuin demi keberlangsungan masing-masing keluarga.

Uni dan Dhila mungkin udah rudet sendiri sama urusan keluarga masing-masing. Tapi, gak ada salahnya kan abang mitna waktu kalian demi perjalanan abang yang lebih jauh lagi.

Saling doain ya, berharap Ayah dan Ibu panjang umur dan sehat selalu. Paling gak melihat kita bertambah tua.

Surat cinta ini ungkapan cinta dari abang untuk kalian kakak dan adikku. Semoga selalu harmonis dan solid kita bertiga.

Amin.

Surat cinta ini gw tunjukkan untuk 2 wanita hebat kakak dan adik gw tersayang. Kalian wanita yang tangguh dan selalu jadi penyemangat dalam setiap keadaan.

Kebetulan gw dipanggil abang di rumah. Bukan uda lho yaa... Uda mah sebutan untuk orang Minang secara general. Tapi, kampung gw itu manggilnya Abang, hehehe.

Seperti biasa, bini gw sudah tidur dan hari sudah tengah malah. Bobo yuk!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang