Tragedi Drama PLN

 Dibuat kesal sama PLN hari ini dan luar bisa rasanya. Ditambah bini lagi mual-mual parah, dan ngerasanya itu amat sangat bikin pecah kepala.

Entah lah apa yang lagi gw kerjain sekarang ini, mudah-mudahan membuahkan hasil. Karena emang bikin spaneng aja seharian.

Cerita dimulai dengan ada orang yang ngetok rumah siang-siang. Gw kaget dong. Gw buka deh tuh pintu dan mendapati seorang teknisi PLN yang lagi nawarin program peremajaan KWH meter. Ya gw iya-iya aja dong.

Eh, ternyata setelah semuanya selesai ada masalah. KWH meter gw baru, dan ternyata MCB-nya salah. Ternyata yang terpasang itu 16A sedangkan itu peruntukannya untuk listrik 3.500 Watt. Sedangkan rumah itu 2.200 Watt yang harusnya 10A.

Intinya gw gak tau apa-apa dan berusaha menjernihkan masalah dengan nelpon CS PLN langsung. Nah, jawaban dari cs-nya itu tuh gak bikin gw puas. Karena emang kondisinya kesalahan itu jadinya seperti gw nyalahin teknisi. Padahal MCB 16A itu udah ada dari kapan tau.

Intinya begitu deh, males gw jelasinnya hahaha. Jadi terjadi hal yang salah dan miskom parah. Ditambah kondisi negatif yang menggeluti gw sepanjang hari ini. 

Mau ngelus dada juga susah, yaudah gw lanjutin aja nulis ini. Menggaungkan #satuharisatucerita ke yang baca tulisan gw ini. Nulis aja dulu, siapa tau berkelanjutan dan bisa dapet sesuatu.

Perjalanannya sebentar, tapi kondisinya membagongkan banget. Karena tekanan yang terjadi kadang suka bikin mau nyerah lho.

Nyerah gak boleh, cuma mikir aja harus gimana lagi supaya semua berjalan seperti apa adanya. Kadang suka ngerasa sih, kok gini amat ya. Tapi, gapapa lah emang harus itu yang terjadi.

Hari ini gw harus LDR-an dulu sama bini gw, karena emang besok rencananya gw dan bini mau di Ciputat sampe hari Minggu. Ya kondisinya banyak yang harus gw dan bini gw lakuin di Ciputat ini.

Emang harus berusaha lebih keras lagi nih. Entah berjuang seperti apa lagi. Bismillah, dan semangat!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang