Selamat Buat Muhammad Faris Marino dan Radhiyatu Zahra, Kalian Memang Membanggakan!

Wah pasti loe semua kesel deh, soalnya postingan gw yang terakhir agak sedikit basi. Tapi jujur, gw lagi buntu banget kemaren malem. BENAR-BENAR gak tau mau nulis apa. Jadinya gw sok-sokan bikin puisi tentang keadaan gw deh. Walaupun sedikit dan basi, tapi seenggaknya itu yang menggambarkan perasaan gw. Apalagi postingan kemaren saatnya gw nulis dengan bahasa Inggris. Gw takut mandek aja karena gak ada ide dan harus nulis dengan inglaish coy.

Gw ngejalanin hari ini dengan mencoba peruntungan lagi dalam pencarian kerja. Gw mengirim ke beberapa orang yang gw anggep copywriter juga. Karena emang gw nemu alamat emailnya di milis Thecopymakers. Yaudah deh gw akhirnya ngirim-ngirim lagi. Sebagian ada yang menjawab, dan gw senang misalnya dijawab sama orang. Jadinya gw gak penasaran.

Lalu, setelah itu gw pun berangkat nganter bokap dan nyokap nanya kurs dolar ke ITC Fatmawati. Dan akhirnya mereka mengurungkan niat karena dolar ditawar sangat rendah. Jahat juga ya orang Indonesia, ama Rupiah aja gak peduli, hehehehe. Setelah dari sana gw langsung ke daerah Panglima Polim untuk bertanya tentang water hiter. Dan abis itu ke Laba-laba toko benerin koper. Bokap mau betulin kopernya yang gak bisa kebuka gara-gara kunci magnet itu.

Setelah itu kami pun melenggang ke Daksa. Kami ke Daksa karena emang tante Widha besok Sabtu mau pulang ke Aussie. Setelah bercengkrama di Daksa, kami pun berpamitan dengan tante Widha yang mau pulang, dan kami berdoa yang sebaik-baiknya untuk semuanya.

Uni dan Kimba akhirnya menginap di rumah. Jadinya kami sekarang lagi komplit, walaupun sering kesel ama kentutnya uni yang baunya buset minta ditutup tuh lobang pantatnya.

Maaf, ya kalau gw nulis blog-nya gak serius karena emang gw lagi gembira banget. Dua sepupu gw, Faris dan Ara baru aja keterima jadi MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA! Faris di Manajemen UI dan Ara di Sastra Jepang UI. Wah gw seneng banget karena mereka akhirnya memberikan bukti yang konkret telah memasukkan nama mereka menjadi civitas akademika UI. Gw tadi udah ngasih selamat ke mereka dan mereka lagi jungkir balik, rol depan belakang, sikap lilin, kayang, tiger sprong, split dah pokoknya. Mereka sangat bahagia dan gembira memperoleh hasil ini.

Satu kata buat mereka, MAMPUS loe berdua jadi mahasiswa! Hahahahahahah, welcome to the jungle.

Yaudahlah dari pada gw tambah gak nyambung, segini aja ya gw nulisnya. Emang gw lagi gak bisa ngomong apa-apa karena berita gembria itu.

Selamat kembali buat Muhammad Faris Marino dan Radhiyatu Zahra, kalian memang membanggakan!

Quote: Perjuangan memang selalu membuahkan hasil, apapun itu.

Comments

  1. melalui blog-nya Kiko, gue mengucapkan selamat kepada Faris dan Ara.
    sukses untuk perjuangan kalian sebagai mahasiswa. :)

    salam kenal.

    -kHakHa-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang