Seharian Bersama Nyokap

Gw baru aja kelar jalan-jalan ama nyokap. Gokil! Gw seharian ini bener-bener jadi pengawal nyokap belanja! Hehehhehe, diawali dengan kedatangan gw bertiga bareng nyokap dan Dhila ke Mayestik.

Baru aja sebentar nyampe, nyokap terlihat dari tatap matanya yang liar dan siap menyapu bersih Mayestik. Dimulai dengan belanja make up di Budi Mulia. Setelah itu kami menyambangi tukan bakso yang gak tau deh buka apa emang tutup cepet. Karena ketika sampe, ternyata mereka udah tutup.

Tapi, nyokap gak pantang menyerah. Sebelum beranjak ke tempat lain, nyokap berkeinginan untuk menduplikatkan kunci rumah. Yaudah deh, akhirnya gw diminta untuk nungguin kunci rumah. Gw udah seneng aja tuh gak ngintilin ade dan nyokap gw itu.

Ternyata bikin duplikat kunci lama juga ya. Yaudah gw akhirnya nunggu aja. Pas gw udah selesai bikin kunci, nyokap nelepon, dan katanya dia mau ke Esa Genangku untuk membeli perabotan buat cucu pertamanya. Yaudah deh, gw akhirnya nyamperin nyokap ke sana. Di sana nyokap belanja banyak juga ya.

Gw seneng banget sebenernya ngeliat nyokap yang seperti ini. Karena emang udah lama banget gak gw anterin dan temenin belanjan dan menikmati apa yang dia suka. Bahkan keliaran semakin menjadi-jadi di sanubari nyokap gw. Gw seneng bisa ngeliat dan nemenin nyokap ngelakuin hal-hal yang dia suka. Jujur, semenjak gw kerja, gw hampir gak punya waktu buat nemenin nyokap untuk ngapa-ngapain.

Selesai dari Mayestik, kami pun mampir di Daksa. Emang nyokap mau ngasih belanja bulanan untuk di Daksa. Gw pun sekalian naro tambahan baju-baju untuk gw nginep di Daksa. Setelah dari Daksa kami pun makan di Sate Padang Ajo Raman Santa yang sangat terkenal itu.

Onde mande... Pedes banget satenya! Gw aja makan ampe berkeringat kaya abis macul aja. Dan, gw heran kenapa bokap dan uni gw itu anteng-anteng aja makan sate itu. Yaiyalah bokap dan uni gw itu paling gokil dah kalau untuk masalah makanan pedes.

Setelah dari situ, kami melanjutkan perjalanan ke Poins Square Lebak Bulus. Nyokap melanjutkan pengembaraan belanjanya dengan belanja bulanan di Giant. Dengan sigap nyokap pun kembali mengepakkan sayapnya dalam mencari kebutuhan bulanan rumah. Hahahha, gw seneng lagi ngeliat nyokap kaya gitu. Kayaknya udah lama banget aja.

Setelah dari situ, gw langsung terbang ke lantai 3A karena ada sale untuk sepatu-sepatu di Sport Warehouse. Huh! Sebel gw! Karena emang telat nyampe sono, jadi gak lama gw ngeliat-liat Converse, tokonya udah keburu tutup. Jadi sebentar banget gw ngeliat. Tapi, gak apa-apa gw beli 1 Converse lagi! Hehehehe.

Huh... Perjalanan panjang juga hari ini. Gw seneng, dan yang pasti nyokap seneng banget. Gw sebenernya mau nyediain waktu terus buat nyokap, tapi apa daya gw kerja Senin ampe Sabtu. Yang paling parahnya, Sabtu besok itu gw harusnya dateng ke acara akikahnya Troy keponakan gw. Tapi, gw kerja dan harusnya arisan itu jatohnya Sabtu pas acara. Gw jadi bingung, keluarga apa teman?

Yaa, liat nanti ajalah. Yang pasti keputusan yang akan gw ambil pasti yang terbaik. Gak tau juga sih, gw sih maunya diundur aja arisan ama anak-anak 2004. Jadi gw bisa dateng ke kedua acara itu.

Fiuhh... Cape juga jalan hari ini. Ya mudah-mudahan kepositifan dan kesenangan gw menemani nyokap hari ini ngebuat proses dalam hidup gw semakin berwarna. Terima kasih bu, yang udah bikin gw sebagai anak terus mengabdi ke ibu.

Love you Mom.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang