Tidak Tahu, Tidak Mau, Tidak Bisa!

Detik ini gw lagi riweh banget. Ya banyak kejadian-kejadian menjelang syuting iklan yang baru ini. Semua juga heran kok, kenapa agensi jadi ikutan riweh kaya PH ya. Yang pasti di sini gw belajar tentang bagaimana bekerja sebagai tim, sehingga acara yang dikerjakan bersama bisa berjalan dengan lancar.

Gw seneng karena gw lagi berada di dalam proses yang rumit dan pelik ini. Tekanan demi tekanan harus bisa di-manage agar semua bisa keluar sebaigai input yang positif. Baik buat diri gw, maupun buat tim.

Yang bisa gw pelajari di sini adalah semboyan HHK yang begitu nempel di kepala gw.

IKSI tidak mengenal TIDAK TAHU!
IKSI tidak mengenal TIDAK MAU!
IKSI tidak mengenal TIDAK bISA!

Hal ini yang gw pegang teguh dalam ngadepin situasi yang menekan gw seperti ini. Tak ada kata "tidak tahu, tidak mau, tidak bisa." Syuting sih enak, tapi di kala gw gak bisa meredam emosi gw, bisa-bisa gw berantem ama teman satu tim. Jadi di sini gw ditantang gimana meredam ego serendah-rendahnya sehingga kerjaan yang dikerjakan bersama ini kelar dengan baik.

Proses yang amat pelik gw rasakan sekarang. Dan, gw harus bisa ngelewatin ini semua. Agar ke depannya gw bisa mengukur diri gw sendiri dalam bekerja secara tim. Banyak deh pokoknya kejadian-kejadian yang di luar dugaan.

Yang bisa gw lakukan sekarang adalah tetap berpikiran positif agar semua dapat terlaksana dengan baik. Jangan termakan ama emosi dan ego yang kadang bisa menenggelamkan semua hal positif yang dipunya.

Ternyata gw masih bisa berada dalam proses yang akan mendewasakan diri gw!

Terima kasih Tuhan! Mudah-mudahan gw gak akan lari atau walkout dari hal-hal yang bisa mem"besar"kan gw.

Kayaknya gw nanti malem mau nginep lagi di Daksa. Kalau lagi seperti ini kayaknya terlalu jauh kalau gw harus pulang ke Ciputat. 512, aku absen dulu yaaa.... heheehe.

Mimpi gw cuma satu, yaitu mendapatkan "kebahagiaan" itu hanya dengan 5 cm usaha, dan menikmatinya dengan manis.

Amin.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang