1st

BREAKING NEWS: HARI INI ADALAH HARI ULANG TAHUN PERTAMAX BLOG GW INI. WALAUPUN SETAHUN YANG LALU (POSTINGAN PERTAMAX) GW CUMA NULIS "test," TAPI GW PUN GAK NYANGKA TERNYATA SUDAH SETAHUN GW BERKARYA. MUDAH-MUDAHAN TULISAN GW SEMAKIN HARI SEMAKIN GAK PENTING DAN GAK ENAK UNTUK DIBACA. INGAT! TULISAN GW INI TIDAK BISA DIJADIKAN DASAR ILMIAH, ATAU APA PUN, KARENA PURE PENGALAMAN GW DOANG. JADI, WASPADALAH!

Akhirnya setelah berjalan dengan panjangnya, blog gw ini berulang tahun yang PERTAMAX! Banyak juga yang udah dilalui gw dan blog gw ini. Mulai dari perjalanan-perjalanan gw, kisah cinta gw dulu, perjalanan dengan sahabat-sahabat gw, tentang keluarga gw, dan masih banyak lagi dah yang gw sendiri lupa udah pernah nulis apa aja, heheheh.

Yang pasti gw seneng karena keberkaryaan gw masih bisa terus diberikan kekuatan. Gw bisa semakin memaknai kalau emang menulis tu memberikan pengaruh yang besar ke dalam diri gw. Gw bisa mengejawantahkan semua ide, unek-unek, dan semua amarah bahkan. Dan, gw bisa mengasah kemampuan menulis lebih baik lagi.

Selain itu gw bisa ngerasain kalau pengalaman-pengalaman gw yang gw bikin kaya klip itu jadi terangkai dengan baik. Gw bisa kembali flashback ke masa yang emang gw pengen liat saat itu gw seperti apa. Gw bisa membaca dan merasakannya kembali dan gw bisa seperti berada di tempat itu lagi. Tulisan emang sangat hebat! Di situlah gw menganggap bahwa penulis itu profesi yang agung.

Gak hanya kebaikan aja yang gw dapatkan setahun bersama blog gw ini. Masalah demi masalah pun timbul juga. Kenegatifan pun jadi melanda gw dan tentunya yang ngebaca blog gw ini. Di salah satu tulisan gw, gw pernah seperti ingin mengkoreksi seorang sahabat. Tapi, ternyata membias dan memberikan persepsi lebih dari yang gw kira.

Masalah demi masalah pun timbul karena tulisan gw sendiri. Tapi, alhamdulillah semua sudah beres. Dan, hubungan gw dengan sahabat itu pun sudah membaik. Mudah-mudahan ini bisa gw jadiin pelajaran juga bahwa sebegitu hebatnya tulisan yang bisa membentuk sebuah opini bagi pembacanya.

Gak hanya itu, blog gw ini juga jadi saksi hidup gw ketika ingin mencoba belajar mencinta kembali. Gw seperti disihir oleh seorang yang bisa ngasih gw makna dan arti hidup ini. Walau gw belum pernah bertemu dengan sosok itu, tapi gw yakin kalau dia memang seorang yang bisa dijadiin inspirasi.

Keberjalanan gw dengan orang itu pun masih mengalami pasang surut. Tentu dia sedang melaksanakan tugasnya sebagai pelajar (S2 lho) yang gak boleh gw ganggu. Tapi, mudah-mudahan ketarikuluran gw dan dia bisa ngasih gw semakin pembelajaran untuk dapat mencinta lebih baik lagi.

Ikhwan kangen Ade. :)

Selain menjadi saksi kisah cinta, gw pun udah berani masang portofolio kerjaan gw di blog gw ini. Gw mikir tadinya blog gw ini cuma buat tempat yang gak serius aja. Tapi, gw mikir kalau blog gw ini udah jadi kaya "kendaraan" gw. Selain ngejadiin sebagai sebuah tempat wadah pemikiran, tentu gw menggunakannya sebagai keunggulan yang gw punya. Karena semua yang ada di ikhwanaryandi.blogspot.com ini pure gw semua yang bikin.

Ngomong-ngomong kendaraan, blog gw ini pun hadir tak lepas dari Nanisha Efendy, HBU di Narrada, yang udah ngajak gw ke Pesta Blogger 2008 silam. Gw awalnya males juga ngebikinnya, tapi pas udah bikin malah keranjingan nulis. Alhasil, dengan postingan ke-236 ini gw sedikit banyak udah mau mengapresiasikan hidup gw sendiri, meskipun hanya dalam bentuk tulisan. Terima kasih Nanish! Kalau gak ada kamu, gak mungkin blog aku ini tercipta.

Sedikit kaget sih ada karena pembaca blog gw ini sudah mau nembus angka 12.000 pembaca. Ya, sebenernya gara-gara gw pasang hit counter aja. Kalau gw gak pasang gw juga gak tau bakal sebanyak itu. Yang pasti gw mengucapkan terima kasih ke semua yang baca tulisan-tulisan gak penting gw ini. Mudah-mudahan koreksi yang diberikan terus ke gw, akan ngebuat tulisan gw semakin berisi. Kaya badan gw, hahahaha.

Tadinya gw bingung mau nulis apa di ulang tahun PERTAMAX ini. Tapi, kembali lagi karena gw nulis ngalir gitu aja, jadinya terciptalah pembahasan yang sekarang ini. Mudah-mudahan di semua kekurangan gw bisa tertutupi dengan blog gw ini sebagai pendampingnya. Amin.

Kekurangan itu hanya milik kita, dan kebenaran itu hanya milik bunda Dorce, hahaha. Gw masih banyak kurang kok. Gw masih belom pantes disebut penulis ataupun blogger. Yang gw lakukan adalah menulis, menulis, dan menulis. Sejauh mata memandang, tentunya yang di depan mata itulah yang terindah. Karena membuat gw ingin mengejar yang jauh di depan sana, yaitu KEBAHAGIAAN.

Di malam yang syahdu ini, hehhee, gw mau ngucapin makasih dan maaf buat sahabat lama gw yang tadi baru ketemu lagi. Pas ketemu gw jadi bingung mau ngapain. Tapi, gw udah ngeliat sosok sahabat itu menjadi lain aja. Dia lebih dewasa, lebih cantik, dan lebih seksi baik dalam berperilaku maupun pemikirannya. Pokoknya gw tunggu pertemuan dan sesi curhat berikutnya, heheh. Makasih dan maaf Desqi Cahyaningrum. Love you even more babe!

Udah sih, gitu aja yang mau gw tulis malem ini. Bingung lagi soalnya mau nulis apa. Yang pasti Ulang Tahun PERTAMAX blog gw ini gw jadikan momen untuk gw menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Gw harus bisa terus meng-upgrade diri gw menjadi laki-laki yang lebih dewasa dan matang.

Dengan sendirinya gw akan tau kalau diri gw masih berproses.

Selamat ulang tahun http://ikhwanaryandi.blogspot.com/
Selamat menemani gw di hari-hari ke depan.
Selamat menjadi landasan inspirasi buat gw, dan orang lain.

Selamat!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang