Jujur Ikhlas Bahagia

Ternyata di dalam hidup, keenakan dan ketidakenakan kadang bertubi-tubi datang dan menempat. Dan, kalau gw yakin bisa melewatinya pun, gw akan bisa ngerasa kalau hidup gw bergerak terus menerus.

Semua peluang dan kesempatan seakan pengen gw coba ciptakan setiap harinya. Mulai dari hal kecil sampai hal besar. Gw sendiri ingin membusungkan dada ke semua cita-cita yang sedang gw kejar. Apakah itu? Gw pun juga gak tau itu apa.

Apa yang menjadi pengaruh di lingkungan emang ngebantu banget untuk gw ngebentuk semuanya. Enak juga kalau semua yang gw lakukan gw selingin dengan tersenyum. Gw gak akan ngerasa berat dan gw akan ikhlas ngejalaninnya.

Selain ikhlas gw pun harus bisa jujur dalam bersikap. Terlebih ke diri gw sendiri. Karena kalau ke diri gw aja gak jujur, gimana bisa gw keluar jujur ke orang-orang di lingkungan sekitar gw?

Ngebentuk, mungkin itu yang sedang gw kejar dengan sangat. Karena gw pun tentu ingin apa yang gw harapkan dan cita-citakan terbentuk sesuai dengan yang gw inginkan. Kalau gak, gw sendiri yang akan ngejadiin semua usaha akan terbuang percuma.

Ibarat sepatu, gw sedang menjadi alas untuk semua harapan yang gw buat. Sepatu itu sendiri harus bisa selalu menapak dan menjadi alat bantu untuk mimpi gw beraktivitas. Sekarang gw harus bisa menciptakan sepatu itu menjadi sepatu yang branded, terbuat dari kulit, kuat, dan siap menopang semua beban di atasnya.

Setiap hari gw semakin ingin meningkatkan diri lebih baik lagi. Banyak hal yang gw ingin lakukan, sudah gw lakukan, dan akan gw lakukan setiap harinya. Mudah-mudahan gw pun bisa menjajaki semua pertautan proses yang berkembang.

Gw senang kok dengan keadaan gw sekarang. Gw bahagia, lebih tepatnya. Mungkin orang banyak menganggap remen, tapi gw ikhlas dan jujur atas apa yang gw lakukan. Karena dengan kedua poin itu, menurut gw, bisa ngebuat gw setiap hari bisa bergerak dan terus bergerak.

Gw kaya tambah seneng aja ngelewatin setiap hari yang dilakukan nih. Mudah-mudahan perasaan kaya gini gak surut seiring gw ngumpulin tenaga untuk bermimpi dan berharap lebih MEWAH lagi ke depannya.

Gw sedang bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang