Gak Tau, Tapi Merasakan

Sebegitunya ya kalau di dalam hidup mengalami sesuatu yang gak ngenakin. Apalagi kalau di dalamya berusaha ingin tampil dan dilihat banyak orang. Gw sih ngerasa kalau jatohnya seperti itu, gak akan membawa gw ke puncak kesuksesan.

Hari ini jujur aja agak "diem" sih hidup yang gw jalani. Namun, gw yakin apa yang gw dapatkan hari ini adalah bagian dari setiap proses yang benar gw jalani adanya.

Berusaha mungkin jadi nama tengah gw sekarang. Sebenarnya itu harus gw jadikan nama tengah gw terus meski gw sudah melewati fase sekarang. Entahlah, gw sekarang bener-bener ngerasa aktualisasi diri gw terpenuhi.

Mulai dari merajut mimpi, berusaha mewujudkannya, bahkan ketika gagal dalam segenggam prosesnya. Menikmati? Tentu aja gw menikmati. Apalagi di dalam menjalani hari demi harinya gw selalu berpikir positif untuk tak menyerah.

Mungkin treatment yang gw lakukan dengan meninggalkan "sebagian" dari bilik kehidupan gw, membawa banyak hal positif. Meninggalkan "dunia" itu ngebikin gw sedikit bisa mikir dan gak seperti dikejar-kejar hantu.

Akankah gw berjalan lebih jauh meninggalkan bilik itu?

Mungkin gw yakini kalau selama ini "bagian" itu yang membelenggu gw dari pikiran yang membunuh. Dan, gw yakini kalau gw bisa dan sanggup meninggalkan itu dan menjalani semua harapan cerah di depan sana.

Ternyata berkutat dengan ketidakenakan justru ngebuat gw jadi sadar sekarang. Gw tau dan berharap agar hidup yang gw jalani ini sekarang akan berujung dengan sebuah hal manis di kemudian hari.

Betapa indahnya hidup ketika gw menganggapnya sesuatu yang indah.

Gw gak tau, tapi gw merasakannya.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang