Special 6th of June


Pada tanggal ini setahun yang lalu, terdapat momen yang teramat sangat membahagiakan. Saat itu, gw dan keluarga gw baru aja dikaruniai anak, keponakan, serta cucu pertama yang diberikan Tuhan untuk keluarga gw.

Troy Kaauda Wardana.

Kehadiran dia saat itu tentu memberikan keluarga gw banyak kebahagiaan. Senyuman, tangisan, tawa penuh bahagia, mengiringin gw sekeluarg dalam menyambut manusia baru saat itu.

Saat itu pun hingar-bingar dari perjuangan uni gw dalam melahirkan Troy ke dunia pun mewarnai keseharian di awal-awal kehadirannya. Dan, saat itu pun gw ngerasain betul banget kalau perjuangan dalam rumah tangga itu sangat amat keras dan tak hanya dengan cinta membangunnya.

Hari-hari pun berlalu seiring keberadaan manusia baru itu di rumah gw. Tawa, ceria, dan kesenangan baik dari bokap dan nyokap gw, adek gw, dan tentu uni gw dan Kimba. Setiap hari gw dan keluarga diwarnai banyak semyuman deh pokoknya. Troy itu banyak ngasih kebaikan yang menjadi lebih tajam lagi di keluarga gw.

Sekarang, pangeran kecil keluarga gw berulang tahun yang pertama. Disertai juga dengan ulang tahun uni gw yang emang kebetulan sama tanggalnya. Beruntung banget ya ipar gw itu, kalau ngasih atau ngerayain ulang tahun sepaket anak dan ibunya.

Keriaan terasa banget di rumah gw hari ini. Karena emang diadakan pengajian dan syukuran atas keberadaan janin kedua di rahim uni gw yang mau gak mau sebentar lagi Troy akan punya adek.

Hari ini gw banyak ngeliat hal positif. Selain bertemu dan bersapa dengan keluarga dan kerabat, gw juga banyak ngeliat hal-hal yang gw gak sangka-sangka. Ternyata udah setahun aja gw jadi paman. Gak kerasa dan kayanya waktu emang gak kenal kompromi.

Setahun yang lalu, keluarga gw diberikan keberkahan dengan kehadiran Troy di tengah-tengah kami. Tahun ini, tanggal ini, gw pun juga ngeliat keberkahan yang berlimpah-limpah yang sangat dirasa baik buat gw dan keluarga.

"Selamat ulang tahun pangeran Troy, Pablo sayang banget sama Troy."

"Selamat ulang tahun uni, Pablo juga sayang banget sama uni."

Mungkin hal kecil sih dengan mencoba nulis begini. Tapi, siapa tau ketika Troy sudah seumur gw kelak, dia akan membaca tulisan gw ini. Dan, dia tersenyum karena mempunyai paman yang kreatif, hehehehe.

Terima kasih Tuhan yang telah memberikan keberkahan untuk gw dan keluarga. Mudah-mudahan keberkahan itu akan semakin berlimpah dan membuat gw dan keluarga semakin bersyukur.

Hari ini adalah 6 Juni yang sangat spesial.
Uni berumur 25 tahun dan Troy berumur 1 tahun.

Love you both!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang