Disorientasi

Penuh akan aktivitas gak berarti hilang orientasi arah bukan?

Yaa, setidaknya memilah satu demi satu yang harus dijadikan prioritas akan menjadi sebuah perencanaan yang amat baik. Karena terkadang gw suka ngerasa hilang orientasi akibat "kepenuhan" akan sesuatu.

Gw sih gak sok bisa atau gimana, tapi gw harus ngerasa juga apa yang disebut itu dengan rintangan. Rintangan itu pun kadang datang bertubi-tubi.

Kemenangan emang jadi agenda semua orang. Apalagi perjalanan yang akan dan terus gw lewatin ini ujungnya cuma satu, yaitu kemenangan. Kemenangannya apa? Hidup bahagia dong, hehehe. Apalagi coba yang gw cari di dalam hidup ini kalau bukan kebahagiaan?

Beberapa akhir ini emang rintangan begitu banyak menghadang. Setiap langkah pasti gak akan pernah lepas dari yang namanya cobaan. Sekarang, kemarin, dan tentu hari esok akan menjadi agenda yang selalu datang ke dalam hidup gw.

Yang bisa dilakukan hanya bersyukur akan keadaan yang dinikmati sekarang. Jangan terbawa dengan keadaan, apalagi menyalahkan. Yang harus dimaksimalkan adalah gimana perjalanan itu terasa enteng ketika cobaan harus datang.

Menghindar? Itu bukan gw banget. Karena di saat keadaan terjepit pun gw harus bisa mikir jernih supaya keputusan demi keputusan bisa gw ambil dengan baik.

Mudah-mudahan ini cuma perasaan yang gw harus dipaksa bersyukur akan hal itu. Terima kasih Tuhan telah memberikan jutaan perasaan yang harus gw pilah sendiri. Dan, gw sangat menikmati semua dinamika yang ada.

Gw tegar. :)

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang