Surat Cinta untuk Adik

Dalam kehidupan, orang pasti akan terus berkembang sesuai yang mereka inginkan. begitu juga orang-orang yang ada di dekat gw. Gak nyangka sih terkadang, misalnya gw mendapati sebuah waktu yang begitu cepat berjalan dan bergerak.

Waktu emang gak mungkin ngasih hal yang bohong ke gw. Apalagi pergerakannya emang gak bisa gw hentikan. Gimana mau distop, gw sendiri ngerasa kalau yang gw lakukan dengan waktu itu belum banyak memberikan sesuatu yang lebih untuk gw sendiri.

Dia emang belum besar atau dewasa menurut gw. Kalau perlu malah gw ngerasa dia masih terus aja kecil di mata gw.

Sedikit banyak emang gw melihat perkembangan dia. Pertumbuhan yang terjadi dengan dia pun gw pantau sedemikan rupa.

Tadi sore saat melihat binar matanya, seperti tersirat kebahagiaan di matanya. Tak sengaja gw mencuri pandangan, dan ngeliat kalau dia sedang merasakan keceriaan yang begitu memompanya. Hari ini emang jadi momen untuk gw ngeliat dia dengan seksama.

Tak terasa dia begitu excited dengan semua persiapan. Semua akan segera berlangsung dan berjalan. Dalam hitungan jam dan tak begitu lama lagi, dia akan menjalani semua mimpi dan harapan yang dia ingin capai.

Persiapan emang banyak bikin orang panik. Tapi, dia menjalaninya dengan baik dan senang kok. Ternyata keikhlasannya mengalahkan rasa takutnya.

"Gak kerasa waktu berjalan cepat ya Dhil. Dulu loe gw jitak-jitakin, dan sebentar lagi loe akan jadi istri orang."


Selamat melangkah ke sebuah keputusan yang tepat adik gw tersayang. Semoga semua yang loe lakukan ke depannya bisa membuahkan keberkahan untuk semua yang loe lakukan. Gw bahagia, dan gw senang bisa melihat adik gw bisa melangkah ke sebuah keputusan hebat yang akan terus memberikan inspirasi.

Pernikahan.

Semoga bisa ngasih gw ponakan-keponakan lucu lagi. Mudah-mudahan semua yang diberikan Tuhan untuk keluarga gw bisa berujung dengan kebersyukuran. Dan, gak kerasa selesai sudah tugas Ayah untuk menikahkan kedua putrinya, uni dan loe.

Happy wedding ya Aisya Fadhila dan Haryoko Prihandono. Semoga langkah kalian akan terus diberikan rahmat oleh Allah SWT. Besok akan jadi hari yang begitu indah dan kalian tunggu-tunggu. Menyatukan rasa cinta dalam bentuk yang sangat indah.

"Even loe udah jadi istri orang, tapi loe akan tetap jadi adik kecil gw. Loe gak akan pernah besar di mata gw, meskipun loe sudah melakukan banyak hal besar."


Salam sayang dari abang tercinta. Love you my little sistha.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang