My New Year

Gak kerasa ya udah di ujung tahun. Sekarang adalah tulisan gw yang terakhir di tahun 2011. Udah banyak tahun ini gw berkelana yang selalu membawa cerita baru setiap harinya.

Hadiah paling indah sih kalau bisa gw bilang di penghujung tahun 2011. Gw bisa berkarier di tempat baru, banyak mendapatkan keluarga baru, dan tentunya bisa selalu mewujudkan sekaligus menambahkan terus mimpi dan harapan gw.

Banyak orang pasti bingung kalau udah tahun baru. Sok-sokan ngebikin resolusi lah, atau bahkan pesimis terhadap dirinya sendiri. Kebalikan dong ya sama gw, karena gw ngerasa setiap harinya gw selalu mendapatkan hal-hal baru dan positif. 

Kebaruan pasti akan selalu gw kedepankan di tahun yang baru. Supaya gw pun bisa bekerja dengan menghasilkan ide-ide brilian yang baru dan fresh. Gw yakin setiap orang di seluruh belahan bumi ini setuju dengan perubahan.

Gw gak bisa begini-gini aja kan. Gw juga gak bisa jadi orang yang sama seperti di tahun 2011. Jadinya gw harus bisa mengubah semua hal yang ada di dalam diri gw. Gak cuma berusaha jadi diri sendiri, tapi lebih ke perbaikan mendasar akan semua tindakan gw.

Ternyata Tuhan masih sayang sama gw dan memberikan umur panjang setiap harinya. Bersyukur termasuk salah satu ungkapan gw kepada-Nya yang gak akan pernah berakhir. Gw juga gak mau jadi pribadi yang sombong atau takabur. Gw yakin kalau gw bisa melakukan yang lebih baik lagi di tahun depan.

"Misalnya terlahir kembali, gw mau jadi apa?"

Jadi diri gw sendiri lah! Yang pasti yang lebih baik tentunya. Karena misalnya aja ada kehidupan selanjutnya, gw yakin dan pasti ingin memperbaiki semua yang ada di dalam diri.

Banyak juga orang yang gak seberuntung gw sekarang. Masih banyak orang yang bahkan tak bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. Entah kenapa gw sangat yakin kalau gw bisa melakukan banyak hal-hal yang tentu sesuai dengan keinginan gw.

Jangan pernah takut berubah dan jangan pernah takut membuat yang terbaik dalam diri sendiri. Percaya hari esok kan selalu lebih baik.

Sampai jumpa tahun depan!

Selamat tahun baru 2012. Better luck for next year!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang