Genangan...

Kalau sempat jalan di mana pun, coba pikirkan kalau gw sedang melihat cerminan diri gw sendiri di mana pun dan apa pun itu.

Ngeliat genangan air, ngeliat kaca etalase yang terpantul sinar matahari, atau bahkan melihat bentuk lain dari suasana hati di sebuah gelas kaca atau pecahan beling.

Refleksi.

Kadang gw sendiri bingung ngedefinisiinnya gimana. Tapi, gw sering banget ngeliat sesuatu yang seolah-olah itu diri gw. Atau bahkan sesuatu yang mewakili hal yang dulu pernah gw lakukan.

Jangan pernah lupa, kalau yang gw lakukan itu akan terekam di dalam pikiran. Pengalaman bahkan ngebikin gw sendiri tau apa yang harus gw lakukan ke depan.

Masalahnya refleksi itu butuh pisau bedah baru yaitu...

Mimpi.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang