End of Probation

Banyak hal yang kadang gw sendiri takjub bisa ngelewatinnya. Gak kerasa 6 bulan aja gw berproses.

Bulan ini emang jadi masa yang gw tunggu-tunggu. Permanen kah gw?

Setelah berproses dan menjalani semua yang harus gw jalanin, gw ngerasa sudah pantas gw mendapatkan jawaban atas perjalanan ini. Ketika semua harus dijalani, ya gw harus sadar bahwa ada dua sisi mata uang yang bakal gw dapatkan.

Seperti seorang yang sedang terhenti di sebuah persimpangan. Dia pun harus mutusin mau ambil jalan yang kiri atau yang kanan. Ketika ngambil keputusan itu, dia pun harus bisa sadar kalau tak ada kesempatan untuk menyesal atau ada kesempatan kedua untuk kembali ke awal.

Mungkin ini yang sedang gw hadapi sekarang. Pertarungan selama 6 bulan pun sudah tiba di gerbang penentuan. Tanggal 23 Mei nanti, jawaban entah kiri atau kanan itu pun akan gw dapatkan.

Minimal semua tenaga sudah gw kerahkan untuk memberikan yang terbaik. Semua tetes keringat udah gw korbankan demi perjalanan indah ini. Jawaban indah itu akan menentukan langkah dan usaha gw selanjutnya.

Jangan pernah menyerah jangan pernah pesimis. Karena gw optimis apa pun itu, memang yang terbaik sudah diberikan Tuhan untuk gw. Gw percaya Tuhan selalu punya rencana indah untuk gw lalui.

Tersenyum yuk!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang