Besok Senin?

Seperti gak rela gitu ninggalin waktu liburan yang ada. Heeiiii, bangun dong coyyyyy!!!

Hahahahaha, gw kaya gak nerima gitu kalau masa liburan bentar lagi selesai. Gak kerasa libur lebaran udah tinggal menghitung jam. Gak kepengen memulai lagi besok kayanya.

Banyak hal yang sebenernya gw pengen lakuin misalnya liburan. Cuma, gak tepat aja liburnya. Karena bertepatan dengan lebaran, jadinya waktu kesita untuk hal-hal yang berbau lebaran. Termasuk gak adanya pembantu.

Lagian gak mungkin juga gw ninggalin jalan-jalan, misalnya, ke luar kota. Sedangkan, emak gw sibuk cuap-cuap karena rumah gak ada yang nyapuin dan ngepelin, setrikaan baju numpuk udah kaya gunung Tampomas, dan berbagai rutinitas rumah tangga yang gak mungkin rasanya kepegang sendirian sama dia.

Uni gw aja udah mulai lagi dengan Ratu Pastry besok. Orderan sudah berdatangan ke dapurnya. Bahkan tanggal booking-an udah berjejer rapi di depan. Gak ada tuh waktu bersantai-santai. Padahal dia bermasalah dengan pembantu. Yaa, wajarlah kalau libur lebaran masalah pembantu.

Gw sih akan menghadapi rutinitas dunia perkantoran seperti biasanya. Masuk ke kantor, berkutat dengan pekerjaan dan client service, makan siang, dan segala hal yang seperti biasanya gw jalanin.

Sebenernya gw udah masuk dari Kamis dan Jumat kemaren. Tapi, karena masih hawa liburan, jadinya kantor kosong melompong dan yang ada cuma maen-maen doang di kantor. Nonton, atau bahkan gangguin orang yang ada, heheehhe.

Hello Mondaaayyy!!!

Hahahahha, gak kepengen rasanya ngebayangin besok itu hari Senin. Tapi, gw bukan Tuhan yang bisa kun fayakun. Yang ada gw harus menghadapi semua yang harusnya gw lakuin.

Seandainya boleh milih pun, gw pengennya libur terus. Tapi, males juga misalnya libur terus. Gak ngapa-ngapain. Mendingan berusaha ngebikin segala hal yang bisa gw kembangin ke depannya.

Aaahhh tidaaaakkkkkk!!!!

Semangat aja yuk buat besok. Semoga besok lebih baik dari yang sebelumnya. Kebayang banget deh gw waktu libur lebaran sekarang tahun lalu lagi sibuk-sibuknya nyari tempat baru, hehehe. :)

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang