Don Lego

Kebahagiaan baru aja menyelimuti gw dan keluarga besar. Pada hari Kamis, 9 September 2012, adek gw tercinta, Aisya Fadhila, baru saja menjadikan dirinya sebagai seorang ibu. Telah lahir ke dunia Legolas Abdul Jabbar dengan sehat walafiat.



Di antara semua kebahagiaan di bulan Ramadan ini, kelahiran ponakan ketiga gw, cucu ketiga bokap nyokap ini lah yang salah satu yang bikin hidup gw semakin sempurna. Keceriaan bertambah dengan kehadiran putra dari Ono dan Dhila.

Ponakan ketiga? Laki semua cuy! Tapi, gw bersyukur bahwa keluarga kecil gw ini bisa mendapatkan anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT. Mudah-mudahan keluarga kecil gw ini bisa semakin ngerasain semua nikmat dan syukur-Nya.

Pablo seneng Legolas akhirnya lahir ke dunia. Bersama Troy dan Helios, mari kita jaga keluarga kecil kita ini. :)

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang