Mimpi yang Bercerita

Cobaan itu datang emang harus dilalui dengan begitu banyak tempaan. Kudu positif, kalau gak bakal runyam masalahnya.

Ibarat seorang yang sedang menikmati perjalanan di hamparan taman mimpi yang luas. Bisa ngeliat semua dengan indah, tanpa ada cacat sedikit pun. Melihatnya sendiri harus pake imajinasi akan sebuah tempat yang membahagiakan.

Namun, semua itu buyar seiring bangunnya gw di pagi hari. Ngeliat keadaan nyata yang harus gw sendiri laluin. Seperti putri tidur, semua seperti berjalan sesuai yang gw pengenin. Kuasa Tuhan pun ngebangunin gw.

Gw harus mau ngejalanin rutinitas bangun pagi, pergi ke kantor, dan pulang dengan keadaan letih.

Bukannya gak enak, tapi gw yakin kalau antara mimpi dan kenyataan itu harus seimbang. Di tengah perjalanan nyata ini, ternyata keberadaan mimpi sangat lah dibutuhkan.

Karena mimpi gratis, jangan takut. Mimpilah semewah mungkin. Kalau mimpi bayar, baru dah gw perhitungan, heehehe.

Karena mau gak mau, berasal dari mimpi itulah sepak terjang atau tindakan bisa terjadi. Jangan mimpi basah tapinya, hehehehe. Maksud gw mimpi berenang.

Semua ibarat kertas dengan pena di atasnya. Apa yang mau gw tuliskan dalam hidup gw, atau apa yang sedianya siap gw gambarkan di antara semuanya.

Karena sampe kapan pun esok hari itu misteri. Termasuk cobaan.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang