Kenapa Kacang?

Mimpi itu GRATIS, setuju gak?

Tapi mengejarnya gak pake gratis tuh. Semua kudu pake usaha. Gak bisa yang namanya punya duit banyak atau jabatan tinggi kalau cuma berdoa. Berdoa aja mulu sampe botak, hehehehe.

Ibarat sebuah kata KEBAHAGIAAN yang sampe mati gw kejar. Di depan mata sih, tapi kadang jauuuuhhh banget, tapi kadang hampir gw dapatkan.

Fokus terhadap sesuatu itu penting. Mensyukuri apa yang sedang gw jalanin pun juga penting. 

Tapi, gimana caranya mengakomodir mimpi dengan usaha dan kenyataan itu supaya harmonis?

Jangan pernah takut melangkah.

Mungkin gw nganggep diri gw adalah pengambil resiko. Ibaratnya gw menjalani hidup dengan semua keterbatasan tapi dengan kelogisan yang ada.

Sejauh mana pun sebuah usaha yang disesuaikan dengan omongan terkadang cuma akal bulus. Karena tetep aja cuma Allah yang bisa membolak-balikkan hati manusia.

Gw tau kalau di dunia itu serba dihiasi dengan dua sisi mata uang. Ada baik, jahat, cowok, cewek, hidup, mati, dan seterusnya.

Gw gak akan pernah takut atas pa yang terjadi di depan. Kalau emang harus gw benturkan ya pasti akan gw benturkan. 

Karena di saat gw benturkan, banyak pelajaran yang gw dapatkan. Jadi pertimbangan atas apa yang ingin gq capai.

Untuk mencapai impian pun harus dilakukan kerja keras. Karena sampe kapan pun perjalanan bakal amat terjal dan pasti banyak hambatan.

Ketika gagal, bukan gwnya yang nganggep bahwa tindakan gw gak perlu atau salah Tapi, gimana caranya supaya saat jatuh dan bisa bangkit kembali itulah yang disebut mengejar impian.

Harapan dan doa pun gak akan pernah bisa lepas dalam menghancurkan pikiran negatif atau bahkan ketakutan yang membunuh.

Apapun alasannya gw sanggup dan yakin mempertanggungjawabkan apa mimpi, harapan, dan doa gw akan sebuah kebahagiaan.

Bukan masalah bisa atau gak bisa.

Tapi, kenapa enggak?

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang