Mendekat

Di balik hasrat besarnya, ada kekuatan lain yang aku rasakan.
Rasa ingin berbuat, rasa ingin menghancurkan.
Ketabahan dan kekuatan yang semakin aku rasakan.
Tak terasa waktu semakin mendekat dan semakin mendekat.

Entah kenapa belakangan gw ngerasa kalau gw semakin berada di rel yang emang dari awal Tuhan ciptakan, dan gw perjuangkan. Tangis, tawa, sedih, bahkan bahagia yang muncul bertautan seiring dengan berjalannya waktu. 

Keinginan untuk semakin mendekat, dan lebih dekat lagi. Karena dia yang bisa mengunggah semuanya menjadi sesuatu yang luar biasa hebat. Mencium, mencumbu, memeluk, menggenggam tangan, bahkan membuatnya tersenyum menjadi bentuk lain yang tak pernah usai dalam diri gw.

Tuhan, apakah engkau bisa semakin membuatnya menjadi dekat? Hanya diri-Mu yang tau dan bagaimana aku melangkahkan kaki ini untuk mewujudkan niat baikku.

Semakin dekat atu enggaknya cuma gw yang bisa merasakan. Dan, sekarang?

Tuhan mendekatkan dengan kuasa-Nya.

Insya Allah.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang