Ketumpahan Banyak Makanan di Mal Ciputra Jakarta

Pergi ke daerah Grogol di siang hari. Pas menjelang makan siang gw dan tim pergi ke Mal Ciputra Jakarta, klien tercinta. Klien yang selalu bikin gw dan tim tersenyum. Mungkin karena mal yah, jadi kliennya asik dan dinamis banget.

Sampe di sana, wangi aroma makanan sudah tercium merebak di seluruh penjuru mal. Atrium mal udah rame banget tempat duduk dan tempat makanan.

Banyak makanan yang luar biasa menarik dan ternyata legendaris semua. Kedai makanan nusantara yang legendaris ternyata hadir di sana. Dari 34 provinsi lho. Goks banget yah.

Ada tengkleng, soto, bebek Jawa Timur, asem-asem koh liem, dan masih banyak lagi. Gak hanya makanan berat, tapi makanan ringan, dessert, dan masih banyak lagi semua tumpah ruah di sini.

Gw sempet nanya ke klien, apa sih kategori legendaris? Katanya kalau makanan itu terkenal lebih dari 15 tahun bisa dibilang legendaris.

Sehingga banyak hal yang bisa dibeli dan dicobain di sini. Luar biasa banget deh pokoknya.

Ketika duduk, ternyata gw dan tim dateng di acara pembukaan festival makanan itu. Acara begitu meriah dan heboh di sana. Banyak diisi kurator makanan, food blogger, food vlogger, bintang tamu, dan banyak deh.

Acara opening berlangsung sekitar satu jam. Dan tamu undangan disajikan seluruh makanan yang tersedia dan emang jualan di sana. Perut gw sampe mau meledak jadinya. Lagian undangan dihadapkan ke kondisi makanan semua di meja bisa disantap. jadi rame-rame aja ngabisinnya.

Agak seru sih dateng ke event berskala nasional ini. Kalau pada mau dateng dateng aja ke Kampoeng Legenda 2019 di Mal Ciputra Jakarta (Citralanda Grogol) yang seru dan menggemparkan.

Dari 7-18 Agustus 2019 yang pasti seru banget. Gak perlu lah jauh-jauh dateng ke daerah-daerah tempat makanan itu berasal. Yang pasti di satu tempat, gw bisa nemuin lebih dari 80 stand makanan legendaris nusantara.

Heboh banget lah yah. Catet tanggalnya dan dapetin sensasi kekenyangan di sana. Jangan sampe ketinggalan. Ketinggalan kereta gak kenapa-napa, tapi ketinggalan event awas lho, baru ada tahun depan lagi, hahahahhaa.

Akhirnya setelah kenyang pulang. SMP nih Sudah Makan Pulang. Gak dong, sekarang SMA! Sudah Makan Assalamualaikum! Hahahaha...

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang