Teater Stasiun Jumat Malam

Seruntulan pagi udah jalan seperti biasa di hari Jumat. Pagi ini gw gak ke kantor. Tapi gw melayangkan diri ke sebuah stasiun nan jauh di Jakarta Barat yaitu Stasiun Grogol.

Tentu jauh dong, jauh dari rumah gw maksudnya. Ya bayangin aja kalau naek mobil bisa 3 jam kali pagi-pagi ke daerah Grogol. Tapi, gw putuskan naik kereta aja ke sananya. Cuma sejam lah kira-kira. Masih 3 ribu perak juga tarif keretanya.

Sampai di Mal Ciputra Jakarta ya langsung meeting dengan klien yang hebring ini. Masih ngajuin report atas event yang baru aja kelar. Kampoeng Legenda 2019.

Meeting panjang ngebikin gw deg-degan karena udah mepet waktu salat Jumat. Tapi, akhirnya meeting selesai jam 11.20. Mepet sih, tapi gw bilang kalau buru-buru aja balik ke kantor. Karena sebenernya Grogol dan Senayan itu gak jauh-jauh amat. Kecuali kalau macet.

Sesampainya gw di kantor, akhirnya dapet juga salat Jumat di Hotel Fairmont. Selesai salat eh gw disuruh beli nasi di anak hukum (baca: Law son). Gokil banget ada yang bawa rendang untuk makan siang dan ngajak gw makan bareng.

Makan siang dengan rendang Minang yang khas banget. Beli nasi Lawson 6 biji abis, hahahaha. Kenyang sampai kaya orang hamil, hehehe.

Ngurusin kerjaan bertubi-tubi yang datang hari ini. Ditambah dengan kejelian banget misalnya ngurusin tulisan di sebuah produk yang diminta sama klien.

Malam ini ada sebuah pagelaran teater di taman air mancur di Plaza Senayan. Kayanya yang maen Youtuber-youtuber kenamaan. Dan sepertinya gratis, karena setting panggungnya mewah dan jarang-jarang pihak Plaza Senayan.

Gw gak nonton juga karena teaternya itu outdoor. Dua jam nonton teater mah masuk ABRI gw jadinye, heheheh. Ditambah kalau hujan. Ngeri banget jadinya. Males sakit sih.

Kerjaan membuat letih juga ternyata, hehehe. Hari ini ya gitu-gitu aja. Seperti ngejalanin rutinitas yang biasa dan harus dibikin terbiasa.

"Jumat niiiiihhhh, masa pulang cepet..." Omongan ipar gw yang mendeklarasikan kejombloan gw, hahaha. Yaa abis gimana, daripada ngabisin duit? Mendingan pulang ke rumah.

Udah ah, udah di rumah juga, istirahat yuk.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang