Klarifikasi Rambut Habis Kena Razia

Setelah berbulan-bulan tanpa adanya keinginan untuk membersihkan semua yang kotor, akhirnya kemaren gw teguhkan untuk membersihkan semua bulu halus dan keriting di setengah muka gw, hehehe.

Bermodalkan ponakan yang nemenin gw untuk videoin prosesi gw nyukur brewok. Karena setelah 4 bulan kemaren gw panjangin, gw ngerasanya juga udah cukup gerah.

Karena ponakan gw yang masih kecil dan amatiran, jadi rada kacau videonya, hehehe. Tapi, enak lah gw udah bersih sekarang. Tanpa adanya brewok, hehehe.

Banyak orang yang nanya apakah gw merasa rugi motong brewok, gw jawab tentu saja tidak. Karena gw manjanginnya gampang. Gak perlu usaha yang mendalam atau dengan waktu yang lama. Sejenak aja bulu-bulu itu tumbuh subur di muka gw.

Gak perlu lah penantian-penantian yang panjang. Dalam sekejap aja kok. Jadi gw sama sekali gak ngerasa rugi.

Gw nyukur di harper barber 11, punya ipar gw yang ada di depan komplek Bukit Nusa Indah, Ciputat. Jadi, tunggu apalagi? Dateng dong ke sana. Mau ganteng itu murah, tinggal dateng ke sana. Pulang dengan wajah tampan. Sedaaappp, hehehehe.

parah loe...



Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang