Malem Minggu Ikhwan

Gak kerasa udah lama juga gak nulis lagi. Berhubung dengan kerjaan yang membabi-buta dan kegiatan indah lain yang gak perlu gw sebutin. Tapi, intinya gw gak mau keputus aja hasrat ingin nulis lagi.

Belakangan emang bangsa Indonesia heboh dengan kehadiran line up menteri kabinet baru pakde Jokowi yang gegerin semuanya. Banyaknya kehadiran menteri-menteri baru, muda, tajir, dan berdedikasi. Gokil gak tuh. Gw gak ada di semuanya, hahahaha.

Ya seseorang gak bakal terpilih jadi menteri kalau emang gak punya kapabilitas yang mumpuni. Gw salut sih sama beberapa nama, tapi ya gak mau gw sebut karena takut geer aja orangnya, hehehe.

Tapi, gw salut atas apa yang disajikan beberapa hari belakangan. Lebih kepada bangga punya bangsa beragam seperti Indonesia ini.

Melanjutkan perjalanan gw yang masih gini-gini aja, gw pun banyak berkaca atas apa yang sedang gw lakuin ke depannya. Mudah-mudahan semua berjalan lancar atas apa yang terjadi sama gw.

Gw banyak melihat keinginan-keingnan baru yang harus gw wujudkan. Di samping ada penolakan dari orang terdekat, namun gw menanggapinya sebagai bentuk kasih sayang yang diberikan. Tapi, apa yang terjadi itulah yang dikehendaki sama Yang Mahakuasa.

Belakangan emang seperti dejavu karena udah lama gak ada kerjaan yang banyak. Tetapi, pasca ulang tauhn gw, kerjaan kok ya jadi gak berhenti-berhenti.

Mimpi gw semakin banyak ketika memulai sesuatu yang baru ini. Mudah-mudahan Allah ngasih jalan atas yang sedang gw jalanin sekarang ini. Dan, tentu akan indah pada waktunya.

Malem mingguan dulu yah, sekarang gw ada aktivitas malem mingguan nih. Setelah bertahun-tahun gak keluar misalnya malem Minggu, hehehe.


Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang