Selamat Hari Burung

Dengan bermodalkan kenekatan dan kepanasan akhirnya hari ini gw pergi menuju tempat bernama M Bloc Space di bilangan Blok M. Awalnya gedung dan rumah dinas Perum Peruri tempat di mana Rupiah dicetak.

Karena ke sananya gak ada parkiran mobil, akhirnya gw dan anak-anak kantor memutuskan naik Ratangga. Goks banget panasnya hari ini. Berawal dari musala di Stasiun Blok M yang panas, sampe detik sampe di lokasi.

Singkat cerita gw dan anak-anak masuk ke restoran yang gak murah. Udah gitu mahalnya ampun-ampunan. Pokoknya hampir di ujung setelah Tokyo Skipjack. Pulang pun dengan hati menyesal. 

Tapi yaudah lah, lagian udah lewat juga. Pulangnya ya ampun bando panasnya. Gak ngerti lagi hari ini panasnya.

Tapi setelah menikmati makanan yang emang kurang porsinya, gw dan anak-anak lanjut makan lagi di KFC. Tau gitu dari tadi KFC aja, hahahahaa. Gw akhirnya menikmati Coca cola di dalam gelas Pepsi. Hahahaha, namanya juga Pepsi baru aja pensiun dari Indonesia, mungkin KFC ngabisin stok gelas yang udah telanjur dicetak.

Tapi lucu aja minum yang beda dalam satu kemasan. Meskipun sebenernya sama-sama Amerika punya. Jadi ya bodo amat juga.

Serunya hari ini adalah gimana mau dateng ke tempat keren, tapi restorannya masih amburadul. Dan, saran gw nih kalau mau dateng ke M Bloc Space ituharus malem hari. Kalau siang panas banget cuy, gak kuat dah.

Udah gitu parahnya pas udah sore gitu badan gw langsung bau matahari. Apek banget dah.

Semoga semua terbagi rejekinya sesuai porsi, dan mudah-mudahan tempat hits gak jadi tempat yang musiman.

Pokoknya gw gak mau apa-apa hari ini, karena hari ini gw ulang tahun. Sekian.

Parah loe....

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang