Dijemput Ajal

 Satu orang pergi secara mengejutkan. Bener-bener ngagetin dan bikin geger satu jagat raya.

Ya, dia itu HRD kantor gw yang anaknya gokil dan bergaul banget dah. Untuk ukuran HRD rada metal juga sih.

Hari Jumat minggu lalu pun dia masih dateng ke kantor. Udah gitu, gw juga masih berhubungan sama dia karena gw, satu rekan kerja, dan dia adalah pengurus koperasi karyawan kantor gw.

Tapi, tiba-tiba hari Minggu malem udah larut tuh, jam 11 malem lewat, ada whatsapp yang ada di group gw bertiga, pengurus koperasi. Intinya nanyain kalau ini adalah teman-teman kantor dari kawan gw itu.

Baru lah di situ gw kaget banget karena berita duka datang dari orang yang gak disangka-sangka. Karena sebelumnya masih berinteraksi kok, tiba-tiba ajalnya udah dateng.

Gw sempet mau bertanya, tapi malam itu berita yang seliweran itu simpang-siur semua. Jadi gw urungkan niat gw, dan lanjutin tidur.

Akhirnya setelah paginya, gw mendapati di beberapa grup kantor bilang kalau dia ini wafat dan meninggalkan semuanya. Termasuk orang-orang yang di sekitarnya.

Singkat cerita, dia katanya terkena serangan jantung. Tapi, gw gak mau spekulasi tentang penyebab kematiannya. Yang gw pengen nekenin adalah bisa aja tuh orang yang tadinya sehat-sehat aja, tiba-tiba ajal dateng lebih cepet.

Gw sih beranggapan yang namanya kehidupan pasti berlanjut. Semua generasi pun akan berganti, cuma tinggal waktunya aja kapan.

Sementara itu HRD di kantor gw diambil-alih sama finance director gw. Semua yang gak disangka-sangka bisa aja terjadi. Tapi, mudah-mudahan keluarga yang ditinggal kuat dan tabah.

Gw lagi gak pengen bahas apa-apa sih. Lebih ke kaget aja sama orang yang tiba-tiba pergi aja gitu, tanpa babibu. Yaaahhh namanya ajal. Gak akan ada yang tau.

Gw tinggal nunggu giliran.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang