Ditinggal Pergi Begitu Saja

 Pernah gak sih ngerasain kehilangan yang tersayang pas lagi anget-angetnya?

Ya, hape gw baru aja metong, hahahaha. Goks banget dah. Baru kali ini gw ngerasain beli hape dari baru dan mati cus yudada baybay selamanya.

Awalnya gw gak ada firasat sama sekali. Kepergiannya begitu tiba-tiba. Soalnya gw tau gw gak akan beli hape dulu sampe pernikahan berlangsung.

Cuma apa mau dikata, kenyataan berkata lain cuy. Gak kebanting gak kenapa-kenapa. Dia tewas saat ada di genggaman gw. Udah 4 tahunan juga sih.

Sebel mau gimana, mau gak beli hape juga gak mungkin. Gokil ya emang manusia diperbudak sama teknologi. Sumpah gw uring-uringan jadinya.

Pas sore jelang menutup hari lagi matinya. Tanpa permisi dan kata-kata terakhir juga hape gw pergi begitu saja ninggalin gw.

Hanya bisa ikhlas dan berserah agar bisa disesuaikan kembali agar pendapatan bisa sesuai dengan hape baru, hahahaha.

Yang bikin ribet ini adalah dua SIM yang harus disesuaikan terus menerus. Jadi lupakan apel groak. Mari ke hape-hape Cina atau Korea, hahahaha.

Berikut ini adalah pengalaman yang membagongkan lah pokoknya. Udah saatnya sih, saatnya keluarin semua potensi keuangan.

Pokoknya harga gak masalah, yang penting MURAH, hahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang