Jadi Tau Kan...

 Hari ini berlanjut ngurusin si sepeda listrik yang bikin ribet. Sebut aja kendaraan listrik kecil, gak kebayang soalnya punya mobil listrik pas gak bisa nyala gimana rasanya.

Tadi siang gw akhirnya maksain pergi ke daerah Jatinegara tempat dealer Goda itu. Ya gw berangkat jam 10 pagi karena males umpel-umpelan bareng orang berangkat kantor.

Alhamdulillah jalanan bersahabat banget. Gw sampe di Goda Jakarta kurang dari sejam. Masuk lah sepeda gw ke bengkelnya.

Karena gw bete dan laper, bini gw udah kelaperan juga, makan deh tuh. Soto ayam dan ngebungkus siomay. Rencananya bakal cemilan sembari nunggu. Sotonya ternyata enak dong.

Eh, pas kembali lagi ternyata udah kelar sepedanya. Ternyata gak parah-parah amat, cuma salah nyolokin kabel. Yaelah, kalau begini mah pandu gw aja pake video call juga bisa. Tapi, kalau gak begini kan jadi gak tau harus bertindak apa.

Part paling gak enak adalah naikin dan nurunin sepedanya ke mobil. Buset berat banget dan harus berdua minimal. Kalau gak mah bisa turun bero nanti.

Sepanjang jalan pulang kadang suka rada bronks sih bandingin Jaktim dan Jaksel. Karena Jaktim hawanya beda banget dan penuh pertarungan deh. Jakarta keras bung, Jaktim potret kerasnya banget, hahaha.

Pelajaran hari ini adalah kadang harus maksain dulu supaya tau. Setelah tau, semua terasa jauh lebih ringan ya karena emang udah tau.

Ngomong-ngomong tentang maksain, ada sih mau gw coba bahas tentang itu. Tapi ntar aja, kalau udah bangun.

Gak berasa udah saatnya bobok. Yuk lah.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang