Jangan Parkir, Bukan Jangan Masuk!

 Gak berasa udah Jumat lagi. Salat Jumat lagi, bersiap berangkat ke Ciputat lagi. 

Maklum jadi anak Depok cuma buat bermalam doang. Soalnya bini gw dan gw relatif gak punya temen di Depok.

Gw ada sih temen, tapi harus ke kampus dulu. Manggilin angkatan-angkatan tua untuk nongkrong di Kansas mah ribet. Gak berasa udah sibuk sama keluarganya masing-masing.

Setelah batal kemaren itu, bini gw akhirnya udah kembali menyiapkan semangatnya dalam menatap masa depan. Ninggalin bocah-bocah halu yang ternyata tuh banyak banget jumlahnya.

Setelah salat Jumat, gw diharuskan ngambil hasil CT-scan bokap yang ada di RS Fatmawati. Tapi karena bagian Radiologi tutup jam 3, setelah tiba di Tanjung Barat gw paksain naik tol karena takut terlambat.

Sesampainya gw di RS Fatmawati, bini gw nangkring aja tuh di pinggirn jalan seberang Kantor Pos Jaksel. Gw kira bener dong, karena gw ngikutin instruksi bokap yang bilang kalau gak usah parkir karena tinggal ngambil hasil doang. 

Eh ternyata jauh banget dong jalan masuknya. Gw masuk pertama di bagian IGD, dan ternyata Radiologi itu masih jauh bingits di belakang. Gw jalan ke depan sampe ngos-ngosan. Karena ya segede itu RS Fatmawati.

Sesampainya di rumah orangtua gw, gw langsung ngakak bersama bareng bokap dan nyokap karena ternyata harusnya gw tetep masuk ke dalam areal RS Fatmawati, tapi gak usah parkir karena tinggal ngambil hasil doang.

Bah, gw kira gak usah parkir jadi mobil gw nangkring di depan rumah sakit. Ternyata kata bokap dia gak nyuruh gw untuk gak masuk, tetep masuk tapi gak parkir. Auah gelap.

Nyokap ketawa-ketawa aja ngeliat like father like son, ayah sama anak sama aje, hahaha. Ya bokap bener, tapi gw juga gak salah. Karena asumsi gw kan emang gak disuruh masuk, nunggu aja di depan, hahaha.

Mari menikmati weekend  di Ciputat bersama keluarga tercinta. 

Udah mana bini gw sama kakaknya dimintain tolong jagain angkringan. Karena kakaknya belom tidur jadi ijin tidur dulu. Sekarang udah jam 10 malem belom dateng dong. Sengaja gak gw nimbrung takut malah bikin ribet, hehehe.

Masih menunggu dijemput istri tercinta, dan mari berakhir pekan.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang