Penantian Tak Kunjung Datang

 Penantian adalah hal yang paling gak enak. Karena di dalam penantian itu ada sesuatu yang gak pasti. Mungkin ini yang terngiang-ngiang di kepala gw sekarang.

Entah kenapa hal-hal yang berhubungan dengan menunggu ini kerap terjadi di dalam kehidupan freelance ini. Banyak kejadian yang bikin semua keraguan itu harus ditegesin dengan kepastian.

Waktu kaya jaman gw meminang istri gw dulu. Hal yang gak pasti gw berhasil bikin jadi pasti.

Mungkin gw akan selalu mikir gimana caranya, dan kapan caranya ini bisa terwujud. Karena emang harus terjadi demi keluarga dan rumah tangga yang sedang gw arungi ini.

Hari ini? Gak ke mana-mana dan di rumah aja dengan sejuta perjalanan pikiran yang entah mau gw bawa ke mana.

Bantuin bini gw beberes rumah, dengan berbagai dinamikanya. Bahkan sampe semua hal akhirnya selesai termasuk setrikaan menggunung bini gw, hahaha.

Abis kalau gw mau bantuin setrika baju, pasti disetrika ulang sama bini gw. Katanya gak rapi, hahaha. Yah mau gimana. Bantulah sesuai porsinya. Kalau gak bisa nyetrika ya gak usah dipaksain, hehehe.

Penantian masih jauh, dan masih berpikir di dalam benak gw, apa dan kenapa serta gimana hidup ini.

Dibawa santuy aja lah. Yang penting asoy geboy gedebuk ahoy, hahaha.

Bismillah, semua akan indah pada waktunya. Sudah jam 9 malam, saatnya istirahatkan raga dan pikiran. Besok bertarung lagi.

Semangat!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang