Hari Yang Membahagiakan

 Kebahagiaan itu gw sendiri yang bikin. Jadi gw gak percaya pepatah "Kesempatan itu gak dateng dua kali." Karena ya itu gw sendiri lah yang bikin.

Jadi kemaren hari Rabu 15 Agustus 2024 adalah momen yang teramat membahagiakan. Banyak berita bahagia yang gw dapet di hari itu.

Perjalanan mencapai sesuatu tujuan mungkin sudah masuk garis finish. Tapi, start masuk ke sebuah awal yang baru itu gak akan pernah berhenti misalnya gw masih bernapas.

Berita bahagia itu emang enak banget disebarluaskan. Sehingga semua orang bisa ikut ngedoain. Tapi, ada juga yang berpendapat kalau banyak juga yang nyumpahin, hahaha. Ini pendapat gw doang sih.

Tapi, sori ya gw belum bisa kasih tau beritanya apaan. Cuma salah satunya ya gw lagi mau ngerintis usaha dan jadi seorang entrepreneur.  Berita satunya, kerjaan freelance gw udah mau mulai lagi. Yang satunya masih rahasia, hahaha.

Sampe di Depok dengan berbagai pergumulan pikiran apa yang harus gw lakuin lagi ke depan. Tapi, bismillah semoga semua berjalan sesuai dengan rencana Allah.

Apa yang sedang gw usahain ini demi keluarga kecil gw. Serius gw, mungkin kehadiran rejeki dari Allah jadikan gw sebagai pribadi yang lebih baik.

Berat banget omongan gw yak, hahaha. Mari tidur dan sambut esok hari dengan bersemangat kembali.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang