Hajar Aja Semuanya!

 Ngapa-ngapa nulis, abis beraktivitas nulis, perjalanan jauh nulis, mungkin itu yang harus digaungkan oleh seorang Ikhwan Aryandi. Karena gw nemuin sesuatu aja setelah nulis. Perjalanan terasa gak sia-sia aja jadinya.

Menelurkan sebuah tulisan gak penting justru jadi penting buat hidup gw. Entah kenapa, semua jadi perjalanan banget untuk gw bisa ngasah otak gw. Apalagi di dalam keadaan terjepit, banyak ide-ide liar gw yang jadinya tersalurkan.

Hari ini? Seperti biasa, aku diam tak bicara (hahahha, lirik lagunya Iwan Fals). Yaaahhh seperti biasa aja, gw abis dari Pablo Rental yang kerap jadi rutinitas baru gw. Perjalanan yang seru juga untuk menikmatinya.

Concern terhadap apa yang menjadi penantian tuh harus dikejar. Gw sedang ingn ngerjain apa yang jadi keinginan gw sekarang. Semua harus bisa gw kerjain. Karena emang tuntutannya di situ. 

Di saat bini gw tertidur, yang harus gw lakuin adalah mikir gimana caranya bisa terus bertanggung jawab sebagai kepala keluarga. Harus bisa, harus bisa gw passed fase ini.

Gw baru aja ngerjain semua yang ketunda nun jauh di belakang. Entah gimana harus bisa gw jalani dengan sangat terukur supaya terus bisa berkarya.

Instagram, Tiktok atau apapun yang jadi mimpi gw selama ini gw bikin dan gw jalani sesuai kapasitas. Mudah-mudahan apa yang kerap terjadi gw bisa gw jalanin sesuai apa yang gw harapkan.

Entah berjalan semua atau gak, tapi yang penting gw udah mulai, jadi gak mandek karena ada sesuatu yang menghambat di belakang.

Pablo rental gw bikin Instagram-nya dan Tiktok-nya, Parah loe Production gw bikin juga. Semua yang kemaren ketunda ya gw jalanin semua. Entah ada yang nyangkut apa gak ya mudah-mudahan aja ada.

Sementara bini gw sudah terlelap dengan tanggung jawab yang udah dia emban. Nah, sekarang gw sedang melakukan yang jadi part gw.

Hari ini ujan dan tiba-tiba ujan. Pasti berdampak ke Pablo Rental. Tapi, ya nikmati ajalah. Berjuang itu gak melulu untung. Hasilnya pun gak selalu positif. Nikmati prosesnya dan nikmati perjalanannya.

Lemesin aja, yang penting udah usaha, hehehe.

parah loe... #satuharisatucerita

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang