Ringan Sama Dijinjing, Berat Aku yang Pikul

 Pengen rasanya berbagi beban, tapi beban gw udah hampir cepek, hahaha. Tapi, kondisinya gw harus bisa bertahan untuk bisa ngelakuin yang terbaik. Keselnya kenapa hari ini begitu bertubi-tubi yaa.

Pertama, gw gak mau cerita kenapa karena terlalu pribadi. Kedua ya gw cuma berusaha yang terbaik dalam mengatasinya. Ini berhubungan sama Pablo Rental soalnya. Jadinya terlalu sengsitip, hahaha.

Pengennya ngembangin terus konten yang sedang gw jalanin ini. Berharap ada keajaiban itu gak bisa cuy, karena emang semua harus dipaksain.

Pergi dari satu rumah ke rumah yang lain adalah sifat nomaden yang lagi gw dan bini sedang dalami. Pertama kalinya gw berjalan memikul apa yang harusnya dipikul. Oleh karena perjalanan gak selamanya mulus dong.

Hari ini gw lagi nyusruk banget, alias lagi patah hati luar biaso, heheh. Hal ini disebabkan karena hal-hal yang tadinya gw harap gak terjadi eh malah terjadi. Sekali lagi, kalau sensitif gw gak mau cerita apa itu.

Mungkin karena gwnya juga udah beranjak dewasa juga kali ya, jadi gak semuanya gw ceritain. Tapi, di sini gw gak berhenti ingin menggaungkan cerita agar perjalanan bisa terus gw lanjutkan.

Dewasa apaan, TUA, hahaha. Tapi, di fase sekarang ini gw ngerasa kedewasaan dalam numpahin segala sesuatunya dalam tulisan yang bikin segalanya seperti ingin bergejolak. Dengan hal tersebut, semoga bisa dapetin apa yang gw impikan ke depannya.

Hari ini terbangun siang di rumah nyokap, dan memulai pencarian kembali. Eh, bini gw nyusul akhirnya dari Depok ke Ciputat naik mobil. Dan, akhirnya gw berusaha menjalani semuanya dengan sangat baik setelah LDR-an sama bini semalam.

Hahahaha, semalem aja nyariin. Gimana bokap gw yang notabene pelaut dan harus ninggalin nyokap pergi-pergian. Tapi, yaudah semuanya udah lewat.

Sekarang gimana nih? Hahaha akhirnya gw sudah di rumah uni gw di bilangan kedaung, dan seperti biasa bini gw punsudah terlelap.

Mari menyiasati kenyusrukan gw hari ini, dan mari tertawa, hahaha. Besok kan jadi lebih baik.

Eh insya Allah gw dapet shift siang. Shift apaan nih? Ada deh, hahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang