Telah Lahir

Senin dini hari jam 12 malam waktu Depok dan sekitarnya.  Fase yang gokil ini sedang gw hadapi. Ya betul, selain berada di fase pekerja lepas atau freelance, akhirnya gw dan ipar gw beraniin diri untuk berenang di samudera.

Kenapa samudera itu begitu lepas? Karena di dunia tersebut gw harus jungkir balik nentuin segala hal yang bisa maksain gw untuk berpikir.

Sebutlah "Pablo Rental PS" (bukan nama sebenarnya, haha).

Berawal dari keresahan gw dan ipar gw mengenai rental PS, akhirnya udah launcing lah yang namanya rental PS tersebut. Ternyata manteb juga yah, bikin hati dan jantung mau copot rasanya.

Kecemasan-kecemasan muncul silih berganti. Tapi, gw gak bisa diem gitu aja karena solusi harus udah ada di saat itu juga. Bismillah keberadaan PablO Rental bisa mewarnai industri perentalps-an hahaha.

Ditambah bini gw yang tidak sedang menentu. Tentang bini gw akan gw ceritakan di tulisan berbeda.

Jadi hari ini gw mau beritahukan ke seluruh khalayak ramai, telah dibuka Pablo Rental di wilayah Bambu Apus Serua, Pamulang, Tangerang Selatan.

Semua bertanya-tanya pasti, kok gak di Depok aja? Jujurly gw dan ipar gw kepengen tempatnya bisa dijangkau dari kedua belah pihak. Jadi jika terjadi sesuatu, akan bisa dicariin solusinya dalam waktu tepat.

Besok gw akan kasih tau paket-paket apa aja yang bisa Pablo Rental berikan dan gimana karakteristiknya. Intinya gw seneng banget udah ngerasa bisa memulai usaha, meskupun masih banyak salahnya hehehehe.

Perjalanan baru dimulai, dan keseriusan baru dimulai. Doain ya gaes, mudah-mudahan usaha baru gw berjalan lancar.

Pablo Rental siap mewarnai rental game console sesuai kebutuhan siapapun yang pengen maen PS. Tinggal dateng, maen, terus bayar deh. Yaiyalah bayar, karena kalau gak bayar ya awas aja, hahaha.

Senengnya bisa usaha, dan mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, azeg.

Beberapa malem bini gw udah tidur, gw masih melek jam segini ngurusin banyak hal.

Maklum bini gw lagi mual.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang