Berkurangnya Usia di Dunia

Terbangun subuh-subuh sekitar jam 4, gw mandi dan mulai berpakaian seperti biasa. Hampir aja gak kebangun karena alarm rada jauh dari kuping gw. Berpakaian rapi dan seperti biasa gw kecup bini gw dan pamit untuk pergi.

Dari rumah mertua gw bertolak ke apartemen di bilangan Jurangmangu untuk jemput babeh gw. Pas gw sampe lobi ternyata bokap udah siap dan akhirnya turun dan gw berangkat.

Agenda hari ini gw nganter bokap untuk pemeriksaan di RS Fatmawati. Maap ya gw gak bisa cerita mengenai apa dan gimana bokap hari ini. 

Intinya di umur yang udah sepuh, bokap sedang berjuang untuk sembuh dari sebuah penyakit. Dan, gw saatnya berbakti sebagai anak yang tentu sayang sama bokap gw.

Ternyata pemeriksaan yang dlakukan bokap gw gak terlalu ribet, dan sekitar 40 menit pemeriksaan selesai. Gw dan bokap pulang.

Sumpah ngantuk banget sih tadi, karena jam 4 pagi udah kebangun. Gw pun meluncur pulang untuk nganter bokap gw. Maklum karena rumah bokap lagi direnov, jadi menclak-menclok sana-sisnin di banyak rumah.

Gw pun naik dan nemenin bokap dan nyokap untuk stengbey di apartemen. Tadinya gw mau tidur dulu di apartemen, tapi maklum parkirannya takut bengkak jadi gw urungkan niat gw.

Turun lah tuh gw dan nyokap untuk cari makanan. Eh, ada warteg namanya persis nama bini gw. Jadi cekikikan gw sama nyokap.

Setelah semua perbekalan selesai, gw kembali ke rumah mertua dan gw putuskan untuk tidur. Bangun-bangun udah jam 4 sore. Gw ketiduran sekitar 3 jam lamanya, hahaha.

Pas kebangun gw masih rada capek karena mungkin gw udah berkegeiatan dari subuh. Gak berasa hari udah malem dan gw makan di restoran mie deket Pamulang.

Ternyata ada diskon gratis 1 menu untuk yang berulang tahun. Ooohh hari ini gw ulang tahun ternyata, pantes bini gw kepengen banget ngajak makan di sini.

Ternyata di umur 38 tahun ini, gw tutup dengan makan cantik tapi gratisan bareng sama bini gw dan kakak ipar gw. Setelah siangnya ngurusin bokap seharian yang sedang berjuang untuk kesembuhannya. Bahagia itu sederhana toh?

Gw dari dulu emang gak pernah diajarin untuk menspesialkan hari ulang tahun. Nyokap gw gak pernah ngajarin juga. Akhirnya ulang tahun hanyalah perubahan tanggal semata dan berkurangnya usia di dunia.

Semoga makin semangat menjadi kepala keluarga.

Amin. 

Met hari burung! 

parah loe....

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan